Keputusan Setelah Berhenti Jadi Karyawan

Keputusan Setelah Berhenti Jadi Karyawan. Pada tanggal 26 Januari 2013 saya mengajukan surat pengunduran diri dari perusahaan Pt Cahaya Mitra Gemilang Medan, selama 6 Tahun lamanya saya bekerja di sana mulai dari tahun 2006 sampai dengan bulan januari 2013, perjalanan yg panjang menggeluti dunia kerja.

Dalam menjalani masa kerja banyak sekali tantangan yg harus saya hadapi mulai dari tekanan demi tekanan yg datang silih berganti, semua itu harus butuh kesabaran dalam menghadapi pemimpin perusahaan yg saya jalani, dari saya sana saya banyak belajar tentang kehidupan dunia kerja, tentang kehidupan perekrutan karyawan dan berbagai jenis- jenis perbedaan yg masih terus ada sampai saat ini, saya merasa saya manusia paling bodoh, saya merasa orang yg tidak punya keberanian untuk melangkah melihat segala peluang yg masih ada diluaran sana.

Saya memang bukanlah manusia sempurna, saya manusia yg punya banyak kekurangan dalam kehidupan ini, tetapi yg menjadi satu prinsip dalam jiwa saya, sekalipun tekanan datang dan penghargaan yg kurang, saya selalu berusaha untuk lebih dan loyal pada tempat kerja yg saya geluti walau terkadang hati sangat teriris rasanya ketika mendengar kata- kata bahwa saya bekerja yg paling ringan di tempat kerja yg pernah saya jalani, tetapi saya percaya dan saya punya keyakinan pada Tuhan yg diatas pasti melihat segala pekerjaan dan segal loyalitas yg saya lakukan buat pekerjaan.

Saat ini saya bukan lagi menjadi karyawan pada perusahaan yg saya geluti, kini tempat kerja itu sudah menjadikanku mananusia yg baru yg ingin segera membuat satu keputusan baru dalam perjalanan hidupku, aku ingin mengambil keputusan untuk membangun kehidupan baruku dengan bekerja dari rumah, saya tak ingin menerima tekanan demi tekanan lagi dalam kehidupan ini, saya ingin membangun bisnis online internet.


0 Response to "Keputusan Setelah Berhenti Jadi Karyawan"

Post a Comment