Definisi Konsep Fokus Waktu Respon

Definisi Konsep Fokus Waktu Respon
1 Para turis respon pemenuhan. Ini penilaian adalah bahwa fitur Produk atau similar: pendekatan model, atau Produk Sendiri similar: pendekatan model atau ITU, Yang disediakan (atau memberikan) tingkat menyenangkan pemenuhan konsumsi-Berlangganan, tingkat atau di Bawah termasuk pemenuhan Pemenuhan tanggapan tetap Permanent Produk atau layanan Selama konsumsi
2 Respon afektif Istimewa-spesifik standar Yang dihasilkan Dari turis Kinerja Perbandingan Produk untuk beberapa prepurchase
kinerja respon Produk terkendali dibandingkan dengan beberapa prepurchase standar Selama atau setelah konsumsi
3 (kepuasan Product) adalah sebuah sikap - posting penghakiman konsumsi Pembongkaran kontinum evaluatif bervariasi di Sepanjang Sikap hedonis Produk konsumsi Post
4 Evaluasi pasca Pembelian keseluruhan evaluasi keseluruhan Post pembelian kinerja produk yang dirasakan dibandingkan dengan harapan prepurchase Post pembelian
5 Pilihan evaluatif pasca penilaian tentang pilihan keputusan pembelian spesifik evaluatif pilihan pilihan pembelian Tertentu Post
6 No definisi konseptual. (Dengan tenaga penjual) fungsi keadilan, preferensi, dan diskonfirmasi Tenaga penjual Selama pembelian
Tanggapan 7 wisatawan terhadap evaluasi ketidaksesuaian yang dirasakan antara harapan sebelumnya (atau norma kinerja) dan kinerja aktual produk yang dirasakan setelah perusahaan konsumsi Tanggapan terhadap perbedaan evaluasi yang dirasakan antara harapan sebelumnya (atau beberapa norma performance Mance ) dan kinerja aktual dari konsumsi produk Post
8 dikonseptualisasikan sebagai perasaan dikembangkan dari evaluasi dari pengalaman digunakan. Merasa pengalaman Gunakan dikembangkan Selama konsumsi
9 penilaian evaluatif global tentang penggunaan produk / konsumsi. Penggunaan global Produk evaluatif / konsumsi Selama konsumsi
10 Post pembelian evaluasi, evaluasi dari kejutan yang melekat dalam akuisisi produk dan / atau pengalaman konsumsi. Evaluasi konsumsi pengalaman Surprise Post
11 Sebuah respon emosi terhadap pengalaman disediakan oleh dan terkait dengan produk tertentu atau jasa yang dibeli, gerai ritel, atau bahkan pola molar perilaku seperti belanja dan perilaku pembeli, serta pasar secara keseluruhan. Respons emosional dipicu oleh proses evaluatif kognitif di mana persepsi (atau keyakinan tentang) suatu benda, tindakan, atau kondisi yang dibandingkan dengan nilai-nilai seseorang (atau kebutuhan, keinginan, hasrat. Pengalaman respon Emosional disediakan oleh dan terkait dengan produk tertentu atau jasa yang dibeli, gerai ritel, atau bahkan pola molar perilaku seperti perilaku Persepsi perbelanjaan dan pembeli (atau keyakinan tentang) suatu benda, tindakan, atau kondisi yang dibandingkan dengan nilai-nilai seseorang setelah pembelian
12 konseptual, hasil pembelian dan menggunakan hasil dari perbandingan pembeli tentang imbalan dan biaya pembelian relatif terhadap konsekuensi diantisipasi. Operasional, mirip dengan sikap bahwa hal itu dapat dinilai sebagai penjumlahan kepuasan dengan berbagai atribut. Hasil Perbandingan imbalan dan biaya pembelian relatif terhadap Mengindikasikan konsekuensi diantisipasi setelah pembelian dan penggunaan
13 Evaluasi atas kejutan yang melekat dalam akuisisi produk dan / atau pengalaman konsumsi. Pada intinya, keadaan psikologis ringkasan yang dihasilkan ketika emosi sekitarnya harapan disconfirmed digabungkan dengan perasaan sebelumnya turis tentang pengalaman konsumsi. Ringkasan Evaluasi psikologis negara Emosi Kejutan Disconfirmed harapan ditambah dengan akuisisi Produk sebelum wisata itu perasaan dan / atau pengalaman konsumsi
14 Evaluasi sadar atau penilaian kognitif bahwa produk tersebut telah melakukan yang relatif baik atau buruk atau bahwa produk tersebut cocok atau tidak cocok untuk penggunaan / tujuan. Dimensi lain kepuasan melibatkan pengaruh perasaan terhadap produk. kognitif dan mempengaruhi Produk perasaan telah melakukan yang relatif baik atau buruk atau bahwa produk tersebut cocok atau tidak cocok untuk penggunaan / tujuan produk Menjelang Selama atau setelah konsumsi
15 Mengacu pada favourability evaluasi subyektif individu dari berbagai hasil dan pengalaman terkait dengan penggunaan atau mengkonsumsi itu (produk). Hasil evaluasi individu subyektif dan pengalaman Selama konsumsi
 
definisi disajikan. Seperti yang diharapkan, definisi yang ada tidak konsisten dalam spesifik yang terkait dengan fokus, jenis dan waktu respon kepuasan.

0 Response to "Definisi Konsep Fokus Waktu Respon "

Post a Comment