Liburan Ke Bali dengan Modal Hasil Bisnis Iklan

Liburan Ke Bali dengan Modal Hasil Bisnis Iklan. Bisnis periklanan adalah bisnis yang akan akan booming di tahun depan atau tahun 2014 karena pada tahun depan bisnis e-commerce akan semakin berjamur dan itu tandanya akan terjadi pergeraseran sebuah bisnis dari dunia offline menuju dunia online dimana semuah produk usaha yang kita jual atau promosikan akan semua di lakukukan dengan lebih murah biaya costnya kalau sudah bergerak dalam dunia online, dan penjulan di dunia e-commerce pun sudah sangat besar penjualannya sudah mencapai miliaran dolar.

Kalau e-commerce semakin booming itu artinya bisnis periklanan maka akan maju pesat karena setiap pemilik bisnis online harus mempromosikan usahanya atau websitenya akan semakin mudah di kenal orang dan ini ibarat sebuah usaha dalam dunia offline kita juga harus menyedikan sebuah promosi atau memberikan sebuah diskon bila mereka melakukan sebuah transaksi pada usaha yang kita miliki.

Nah supaya produk yang kita jual semakin dikenal orang di dunia online seperti salah satu contoh adalah Amazon ini adalah tempat penjualan ribuan jenis produk dan ini sudah dikenal banyak orang di belahan dunia ini tentu tidak akan lepas dari yang namanya perikalan atau mereka membayar iklan contohnya di google supaya websitenya atau tokonya mudah di kenal orang. jadi untuk itu mereka harus mengeluarkan biaya iklan.

Jadi apa hubungannya dengan judul di atas "liburan ke bali dari hasil bisnis online??? saya akan jelaskan apa maksud tujuan saya membahas tentang dunia periklanan, dimana maksudnya adalah kita akan pasang iklan dari para pengiklan e-comerce tadi di blog kita dan kita akan mendapat bayaran ketika orang mengujungi e-commerce mereka ketika banyak orang yang masuk melalui link dari blog kita.

Jadi kenapa jadi liburan ke bali ceritanya? 

Itu maksudnya dari hasil yang kita peroleh dunia periklanan itulah yang akan kita jadikan menjadi ongkos atau biaya kita untuk liburan ke bali. cocok kan.....

Intinya adalah jangan pernah berhenti berusaha menjadikan yang terbaik dalam hidupmpu terus kembangkan dunia periklanan, kembangkan blog anda dan datangkan ribuan pengunjung agar blog anda menjadi tempat mencetak uang sebagai uang tambahan untuk menikmati liburan ke bali.

Semoga artikel ini bermamfaat buat pembaca....       

0 Response to "Liburan Ke Bali dengan Modal Hasil Bisnis Iklan"

Post a Comment