4 Pilihan Hadiah Natal untuk Orang Tersayang

Natal selalu identik dengan perayaan serta hadiah untuk orang terkasih. Bagi Anda yang belum menemukan ide hadiah Natal, berikut kami rekomendasikan empat hadiah Natal yang bisa menjadi pilihan.

1. Christmas music box
Christmas music box merupakan hadiah Natal yang cocok untuk Anda berikan ke pasangan Anda. Pajangan yang berbentuk bola kaca ini dapat diletakkan di meja tepat di samping tempat tidurnya dan mengeluarkan alunan lagu 'We Wish You a Merry Christmas' yang merdu. Cristmas music box dapat Anda dapatkan digerai Ace Hardware Mal Artha Gading, Jakarta Pusat dengan harga Rp 223 ribu dari harga normal Rp 279 ribu.

2. Musical Animated
Boneka dan buku cerita selalu menjadi alternatif pilihan hadiah natal Anda untuk anak-anak. Tetapi jika ingin memberikan sesuatu yang berbeda namun tetap bernuansa suasana Natal Anda dapat membelikan pajangan musical animated. Pajangan yang berbentuk Santa Claus yang dapat menari dengan iringan lagu 'Jingle Bells Rock'. Musical animated ini dapat Anda beli di depan Sogo Mal Kelapa Gading 3 dengan harga sekitar Rp 349 ribuan.

3. Snowball Doll
Salju selalu menjadi bagian dari perayaan Natal di luar negeri sana. Snowball doll ini dapat Anda berikan kepada sahabat atau kerabat sebagai hadiah untuk melengkapi suasana Natal mereka. Tak hanya unik karena bentuknya saja, boneka ini juga bisa menyala dengan iringan musik Natal. Anda dapat membelinya di Seibu Mal Grand Indonesia Lantai 2 dengan harga Rp 189 ribu.

4. Aneka Parcel
Berikan kebahagiaan kepada orang tua dengan hadiah Natal berupa parcel yang berisi keperluan rumah tangga. Seibu Mal Grand Indonesia, Jakarta Selatan, memberikan beragam pilihan parcel yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Salah satunya parcel yang terdiri dari jam dinding, dua gelas, dua tempat lilin yang unik dan juga frame foto. Parcel ini dijual dengan harga Rp 1,6 juta.

kado natal


Search: http://wolipop.detik.com/read/2011/12/19/112934/1794325/1139/4-pilihan-hadiah-natal-untuk-orang-tersayang

0 Response to "4 Pilihan Hadiah Natal untuk Orang Tersayang "

Post a Comment