Cat Tahan Panas Berkualitas

Cat Anti | Tahan Panas yang paling bagus adalah cat merek worldstar, dimana cat ( paint) ini sangat banyak di gunakan di isdustri perkapalan, untuk pengecat body kapal dan juga untuk pengecatan pipa (pipe), cat ini menjadi salah satu merek cat yang sudah lama di gunakan disebuah perusahaan aluminium terbesar di asia tenggara.

Material cat yang dapat melindingi besi / baja dari proses korosi tetapi dapat bertahan pada temperatur yang tinggi (600 derajat celcius) disebut dengan cat tahan panas atau cat anti panas atau heat resistant coating. cat tahan panas adalah merupakan formulasi cat yang terdiri dari kombinasi resin yang bernama silicon resin yang tahan terhadap temperatur panas yang tinggi hingga 600 derajat celcius dan di kombinasikan dengan pigment yang dapat mencegah korosi. 
 
 

Aplikasi cat tahan panas yaitu pada besi / steel untuk mencegah agar tidak terjadi korosi, tetapi di sisi aplikasi lain adalah harus tahan terhadap temperatur yang tinggi. cat tahan panas merupakan jenis Protective Coating, base resin yang dipakai adalah solvent base, karena pengencer adalah solvent. at tahan panas umumnya mempunyai corak warna silver atau alumunium. cat tahan panas yang berkualitas yang baik dan bermutu tinggi yang bagus adalah cat tahan panas yang mempunyai pilihan warna sesuai dengan permintaan customer/pelanggan.

Cat tahan panas di aplikasikan pada cerobong asap, pipa gas panas, tangki pembakaran, tungku pengecoran dan sebagainya.

Jika anda membutuhkan bahan cat (paint) yang berkualitas dan siap test jangan sungkan Call di 082368575164 a/n Dermon Siahaan,

0 Response to "Cat Tahan Panas Berkualitas"

Post a Comment