Belajar Membaca News Existing Home Sales

Saya Belajar Membaca News Existing Home Sales saat saya belajar bertransaksi di forex trading, jadi pas saya coba buka situs forexfactory.com saya melihat news ada dari USA lalu saya perhatikan jamnya release yaitu pada jam 22.00 wib dan kalau di layar  komputer saya pada jam 21.00 wib, saya coba jelaskan sedikit tentang pemahaman saya tentang arti news existing home sales adalah jumlah penjualan rumah pada bulan yang lalu itulah arti nya jadi ketika saya lihat nilai dari forecast = 4.66 dan ketika berita ini di release maka nilai actualnya = 4.89 dari hasil ini maka itu artinya mata uang USD akan menguat terhadap nilai mata uang yang lain.

Sebelum news ini di release saya udah duluan ambil posisi buy di mata uang EUR /USD dan ketika karena saya lupa bahwa news ini ada lalu ketika saya teringat dengan news existing home sales saya langsung cek transaksi forex trading saya dan memang benar EUR /USD menuju grafik ke bawah yang artinya bahwa dolar menguat jadi saya dalam hal ini mengalami loss ( kerugian).

Dari sini saya pelajari bahwa dalam bermain forex trading itu bukanlah sesuatu yang mudah di lakukan agar kita mengalami sebuah ke menangan, saya ketika mengalami ke kakalahan saya coba buka kembali posisi sell sesuai arah pergerakan news tapi tetap saya masih mengalami ke kakalahan walau ketika artikel ini saya tulis posisi belum saya tutup dan masih terbuka karena loss saat itu masih $ 0.60 dolar, saya masih terus menunggu saya berharap masih pergerakan itu terus mengikuti arah news yang terjadi.

Nah itulah satu pelajar yang saya ambil dan saya langsung action saya saat melihat news ini, dan berharap ke depan saat muncul lagi news dari united state tentang Existing home sales, saya bisa lebih teliti dan berharap bisa memenangkannya, karena pengalaman yang paling berharga itu adalah ketika mengalami kegagalan dan kita belajar dari kegagalan itu.


Nilai Actual : 4.89 M VS Nilai Forecast : 4.74 M = USD Menguat.