Liburan Ke Pulau Bali Impian Tahun 2014

Setiap orang pasti pernah mendengar nama pulau bali atau pulau dewati dimana ini salah salah -nya surga pariwasata pantai yang ada di Indonesia, Setiap orang yang tertarik dengan suasana pantai paste pernah terbesit dalam hatinya untuk merencanakan sebuah liburan kepulau bali, karena untuk kalangan wisatawan luar negeri dan juga wisatawan dalam negeri sangat besar sekali niatnya untuk bisa menginjakkan kaki di pulau ini.



Saya selalu warna negara Indonesia ingin sekali bisa berlibur ke kota ini, saya kadang iri dengan para warga asing yang sangat sering sekali bisa berkunjung ke palau ini, terkadang saya berpikir dalam hati " koq bisalah orang ini gampang sekali berkunjung ke pulau ini, apa mereka punya stok yang banyak ya? itu terbesit dalam hati, tapi memang sudah sebuah realita bahwa mata uang kita dengan mata uang luar negeri itu sangat berbeda nilainya, jangankan dengan mata uang dolar, uang malaysia aja udah beda sekali dan mungkin ini lah yang semakin membuat mereka bisa dengan mudah datang berkunjung kepulau bali ini, kerana misalnya untuk ongkos misalnya hanya sekitar Rp 5 Juta rupiah kalau di konversi ke dolar itu baru sekitar 400 dolar lebih aja. 

Namun walaupun seperti itu tapi niat untuk mengunjungi pulau bali ini tak boleh surut, saya punya planning tahun 2014 saya pingin sekali untuk mengunjungi dan saya punya planning agar menghemat sedikit demi sedikit pendapatan saya biar  apa yang saya rencanakan bisa tercapai tahun ini dan ini perlu tekat yang bulat karena memang saat ini kegiatan kerja sambil kuliah dan saya sadar masih banyak sekali pengeluaran apalagi bila di bandingkan dengan pendapatan saya yang tidak besar yang bisa di bilang masih kecil.



Ketika mengunjungi kota parapat yang juga merupakan salah kota yang memiliki danau paling luas saya masih kurang bisa menikmati suasana pantai nya bila saya bandingkan dengan suasana pantai dipulau bali walau cuman bisa saya lihat dari televisi dan juga youtube tapi memang benar -benar membuat jiwa untuk segera bisa mengunjungi pulau dewata ini.

 Semoga apa yang saya planningkan tahun 2014 ini bisa mengunjungi pulau ini untuk manambah semangat hidup yang baru.