Investasi Forex Trading

Investasi forex trading adalah sebuah peluang yang bisa di jalankan oleh siapa saja di belahan bumi ini kerena saat ini forex trading online sudah bisa kita mainkan dengan menggunakan modal yang tidak besar alias dengan modal $5 sekalipun kita sudah bisa memulainya. FOREX TRADING INVESTASI banyak bentuk yang bisa kita ikuti saat ini mulai dari team manager yang langsung mentransaksikan uang kita dan kita tinggal menerima hasilnya ini yang banyak orang pikirkan atau ini yang namanya invesatasi yang tinggal terimah hasilnya saja, tapi di forex trading justru kita berinvestasi dan kita juga juga yang menjalankan dang mengendalikan uang kita karena kita bisa memainkan langsung seperti saat ambil posisi buy atau sell.

Jika kita berinvestasi atau ikut bermain di pangsa pasar forex maka cara yang lebih baik adalah kita yang harus jadi pengendali uang kita jangan biarkan orang lain atau manager investasi forex yang katanya sudah bisa menghasilkan profit secara konsisten karena mereka banyak juga yang hanya mengharapkan fee dari kita tanpa sebuah jaminan bahwa uang kita bisa berkembang di tangan broker tadi dan ini tidak ada ubahnya seperti yang kita lihat di dunia offline saat ini banyak penanaman investasi dengan modal yang tidak sedikit mereka mencari para nasabah yang mau menaman modalnya tapi mereka tidak bisa menjamin bahwa uang kita berhasil dan berkembang ditangan mereka dan itu artinya kita hanya membuang uang kita dengan sia -sia, kita jauh lebih baik kalah dan gagal tapi kita yang mengendalikannya.

Saat ini banyak sekali broker forex yang bermunculan dan juga seminar -seminar tentang forex juga banyak sekali bermunculan dan yang baru -baru ini saya dengar orang sukses dari forex yaitu john paul yang katanya sudah bisa mengembangkan investasinya dari 100 juta menjadi Rp 1,8 milyar dan ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan sehingga ketika dia membuka sebuah seminar tentu akan banyak sekali orang yang tertarik terlebih yang ingin memasuki dunia forex trading, tidak kalah juga di dunia online banyak sekali kita jumpai situs -situ yang menjual E-book forex trading namun harganya lumayan mahal.

 Sedikit menyinggung tentang E-Book Forex trading, karena saya sangat tertarik dengan yang namanya kegiatan mencari uang tambahan dari internet jadi saya waktu itu sudah mulai mengenal forex ini namun saya masih sering sekali mengalami yang namanya loss (rugi) jadi saya kepikiran untuk beli ebook forex ,saya searching di google lalu saya ketemu itu sebuah bukunya dan kata -kata yang ada di situs itu sungguh manarik dan sangat menyakinkan saya walau harga ebooknya lumayan mahal kalau bagi saya waktu itu harganya sekitar Rp 1 juta dan E-book ini sampai hari ini tidak saya gunakan karena memang teknik yang di kasih itu terlalu rumit dan membutuhkan modal besar lalu sampai hari ini tidak pernah saya gunakan tekniknya itu ,saya dari sana semakin banyak belajar kaalu mau beli ebook di internet, itu saya jadikan pengalaman saja.


Nah bagi anda yang tertarik dengan dunia forex trading maka mulailah belajar dari sekarang ini, sering membaca artikel dan buku-buku forex, kerena forex trading ini tak akan ada matinya selama masih ada bank di dunia ini. salam sukses .....
  


investasi forex trading

 

1 Response to "Investasi Forex Trading "

  1. Selamat siang,
    Perkenalkan nama saya Okta dari Forexmart

    Forexmart adalah Broker dari Eropa yang teregulasi CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission, license number 266/15) dan kami tertarik untuk menawarkan kerjasama kepada anda.
    Bisa saya meminta nomor kontak untuk menghubungi anda lebih lanjut?
    Anda dapat mengontak saya di 08111622285 / okta@forexmart.com

    Terima Kasih
    Okta
    Business Development

    ReplyDelete