Prediksi Pemenang Piala Dunia 2014 Jerman

Jerman VS Argentina

Piala Dunia 2014 sudah memasuki fase akhir. Jerman sebagai wakil Eropa, dan Argentina sebagai Amerika Selatan, bertemu dalam final, Minggu waktu setempat atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB di Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Sementara itu, tuan rumah, Brasil, yang digasak Jerman 1-7 pada semifinal, akan memperebutkan posisi ketiga dengan Belanda, yang kalah adu penalti melawan Argentina. Brasil berusaha menghibur publiknya dengan meraih kemenangan pada laga ini.

Laga final antara Jerman dan Argentina ini menjadi ulangan final Piala Dunia 1986 yang dimenangi Argentina, dan final Piala Dunia 1990 yang dimenangi Jerman.
 
 Dari pengamatan saya tentang siapa yang menjadi pemenang piala dunia 2014 di brazil ? dari beberapa laga yang sudah saya ikuti mulai dari permainan dari Jerman dan argentina, kalau ramalan bintang saya maka champion adalah Jerman, saya yakin bahwa jerman ini akan mampu menaklukan pergerakan dari pada Argentina alasan saya adalah karena saya sudah melihat laga antara Belanda vs Argentina secara permainan maka bisa saya bilang masih belanda mendominasi tapi saat itu dewa keberuntungan tak berpihak pada belanda sehingga mereka tak bisa cetak gol walau sudah sampai pertambahan waktu, dan memang pada akhirnya di kalahkan oleh Argentina tapi hanya karena adu pinalti.

Dari segi pemain hanya Messi yang menjadi andalah dari pada Argentina dan juga sudah banyak tidak berusia mudah lagi sehingga ini salah satu menjadi nilai minusnya bagi saya kalau melihat permainan daripada Argentina, dan satu lagi para pemain depan team eksekusi ke gawang kurang meyakinkan kalau permainan yang dibangun oleh team Argentina.

Kita melihat permainan yang di bangun oleh Jerman tentu saya katakan jauh lebih menarik karena di kubu Jerman ini hampir bisa dibilang pemainnya rata -rata memiliki skill yang sangat bagus ditambah lagi pemain depannya team eksekusi ke gawang lawan sangat bagus, dan saya yakin bahwa malam ini gawang Argentina pada babak pertama sudah akan di jebol.

Nah buat para sahabat yang suka bemain taruhan dalam adu final nanti antara JERMAN VS ARGENTINA harap lebih jeli menentukan kandidat anda, kalau saya sendiri ditanya berapa poin yang harus diberikan pada kubu Argentina yaitu poin 1/2, karena ini sudah final.

Semoga perhelatan malam ini menghibur kita seluruh penonton di seluruh dunia..salam ...
 

0 Response to "Prediksi Pemenang Piala Dunia 2014 Jerman "

Post a Comment