Satu Hal Yang Membuat Wanita Galau


Versi Mr.Dermon, Bicara Soal rasa kegalauan (Galau) Ini menjadi sesuatu hal yang saya rasa paling sering menimpa banyak orang karena kegalauan ini banyak faktor yang menyebabkannya salah satu contoh karena masalah ekonomi dan juga masalah yang paling banyak menimpa para kuala mudah saat ini soat hubungan (relationship) atau dunia percintaan, dunia percintaanlah yang paling banyak membuat orang galau saat ini, kita sangat mudah sekali melihat orang -orang yang sedang galau saat ini dengan bantuan media sosial seperti facebook dan twitter disana kita bisa lihat curahan hati kegalauan seorang kaum adam dan juga kaum hawa tanpa terkecuali.
 Secara pribadi saya juga sangat sering mengalami kegalauan dalam hidup ini dan bisa saya bilang hampir tiap hari rasa itu hadir dan semua itu saya coba tuliskan dalam akun sosial saya di facebook.com, dan sampai ada juga teman -teman yang bilang koq kamu sering mengalami kegalauan dalam hidup ini tapi saya jawab aja itu biasa hadir dalam hidup saya, dan kegalauan itu yang sering  muncul selalu menyangkut tentang dunia pecintaan, karena saya merasakan bahwa dunia cinta yang simpel ini selalu di buat susah dan memusingkan otak saya dan sampai terkang kita mau nyerah sendiri menjadi orang yang setia, terkadang kita mau berubah jadi orang jahat untuk urusan cinta ini tapi semua hanya sebatas angan -angan dihati saja tanpa pernah kita ujudkan secara nyata untuk menyakiti wanita.

Seperti dunia jejaring facebook juga saya sering melihat status orang yang berkata janganlah galau karena wanita atau pria tapi kenyataan semua orang bisa di galaukan nya ada juga yang paling sering saya perhatikan kegalauan wanita ini karena belum menemukan pacar sama sekali dan juga sudah punya pacar tapi sering di sakiti dan paling parahnya lagi ada yang kegalauannya mengatakan persetan dengan cinta, dan sampai sebut orang yang berkata persetan cinta ini adalah orang yang bodoh dan tidak punya pemikiran yang luas, kenapa bilag seperti itu ? karena cinta itu tak pernah salah tapi orangnya lah yang salah alias gagal menjadikan cinta itu agar lebih indah dan romantis.

Soal putus cinta yang membuag galau, ini juga penting untuk di pahami oleh wanita pada umumnya dimana setiap cinta itu punya awal dan akhir yang artinya bahwa jika cinta kita tidak sampai pada jenjang pernikahan berarti berakhir di tengah jalan alias putuh jadi kenapa kita harus membenci ini, yang penting itu kita harus coba tanamkan dalam hati kita saat kita mencintai orang lain adalah coba kita berikan cinta kita yang terbaik untukna dan kita terimah apapun endingnya.

Jadi jika kamu sedang di landa galau coba dengarkan lagu ini mungkin ini bisa mengurangi rasa galaumu.





0 Response to "Satu Hal Yang Membuat Wanita Galau"

Post a Comment