Impianku Tentang Kuta Bali

Setiap orang tentu bermimpi suatu hari bisa berkunjung kepulau bali, adalah sesuatu harapan yang wajar, karena kita tahu bahwa pulau bali (beach bali) adalah satu propinsi yang terdapat di Indonesia yang merupakan salah satu kebanggaan bangsa ini dalam dunia pariwisata kerena dengan pulau balilah maka banyak pemasukan negara dari segi pariwisata, pulau bali salah satu pulau yang indah yang sudah dikenal oleh hampir seluruh dunia, maka tak heran kalau di pulau bali selalu banyak sekali dikunjungi para wisatawan asing dan juga wisatawan dalam negeri.

Pulau bali bisa dibilang menjadi tempat wisata yang terkenal dari Indonesia dan bahkan orang lebih mengenal pulau Bali daripada negerA Indonesia, orang -orang yang tinggal di pulau bali terkenal dengan keramahan para masyarakatnya sesuai dari pengalam orang yang pernah berkunjung kesana.
Saya bermimpi tentang pulau bali karena saya saat ini sedang menggeluti aktifitas dalam dunia online internet, jadi bila mana nanti semua bisnis online yang saya jalani sudah bisa menghasilkan uang di kisaran $500/ month, saya ingin berkunjung kepulau bali dan disana saya ingin menghabiskan hari -hari saya dalam melakukan segala aktifitas kegiatan online saya. Disana saya sudah punya planning nantinya yaitu saya akan berkerja paruh waktu di pulau misalnya menjadi tukang cuci piring direstoran atau apalah yang penting saya punya uang tambahan selain dari hasil yang saya dapat nantinya dari dunia online, jadi saya punya impian hidup itu, melakukan perjalanan (liburan) ke banyak tempat dan sambil kerja paruh waktu di tempat tujuan saya, dan begitulah seterusnya sambil berpindah -tempat tempat perjalanan, karena bisnis yang bergerak dalam dunia online itu bisa di kerjakan dari mana saja yang penting ada laptop dan akses internet.

Saya terinfirasi dari kehidupan para tourist luar negeri, saya melihat mereka begitu menikmati kehidupan mereka, bisa keliling dunia atau mereka bisa berkunjung ke banyak negera bukan seperti saya yang belum bisa ke luar negeri, bisanya cuman di sekitar lokasi saya tinggal dan itu semua faktor uang yang belum mencukupi dan kecil nya gaji (salery) yang saya dapatkan, jadi saya ingin mengubah ini, karena saya sangat menyukai perjalanan, jadi saya pikir dengan memulai kegiatan di internet maka saya punya peluang nantinya untuk menikmati banyak tempat -tempat indah.

Satau pengalaman hidup saya selama bekerja yang bisa saya bilang udah ada beberapa tahun tapi semua itu belum bisa membuat saya menikmati perjalan yang menyenangkan, seperti mengunjungi tempat yang menarik, justru selama berkerja semua cuman cukup makan saja tak ada yang tersisa untuk di tabung. 

Suatu saat nanti saya bisa berkunjung ke pulau bali dan saya bisa menikmati udara pagi, sambil menikmati secangkir kopi sambil menikmati browing internet sambil menulis berbagi berbagai artikel yang akan saya tuliskan pada blog saya, berbagi pengalaman hidup nantinya. Jika sudah suasana siang tiba saya menikmati mandi -mandi di pantai bali, ingin menghabiskan hari -hari dengan rasa bahagia tak ingin lagi hidup selalu beraktifitas kerja di perusahaan tapi hasilnya begitu -begitu saja, semoga mimpi ini terwujud.


" Tak ada yang tidak mungkin bagi orang yang selalu yakin dan selalu berusaha untuk mengujudkannya dengan kerja keras ,cerdas dan selalu berpikir yang  positif" BY DERMON SIAHAAN

0 Response to "Impianku Tentang Kuta Bali "

Post a Comment