Program Mitra YouTube Syarat - Dunia Kencan


Program Mitra YouTube Syarat -  Bersama-sama dengan Ketentuan Layanan YouTube dan Kebijakan Program Mitra YouTube (masing-masing yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu dan tergabung disini sebagai referensi), berikut Ketentuan Program Mitra YouTube berlaku untuk partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube (yang " istilah "). Silakan baca Syarat hati-hati. Jika Anda tidak mengerti atau menerima bagian dari Ketentuan ini, Anda tidak harus meng-upload konten untuk monetisasi di YouTube.

    Pendapatan monetisasi. YouTube akan membayar Anda sebagai berikut:

        Pendapatan iklan. YouTube akan membayar Anda 55% dari pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari iklan yang ditampilkan atau streaming oleh YouTube atau pihak ketiga yang berwenang di halaman menonton Konten atau di atau di pemutar video YouTube dalam hubungannya dengan streaming Konten Anda. YouTube tidak berkewajiban untuk menampilkan iklan di samping video Anda dan dapat menentukan jenis dan format iklan yang tersedia pada Layanan YouTube. Untuk kejelasan, YouTube berhak mempertahankan semua pendapatan lainnya berasal dari layanan YouTube, termasuk pendapatan yang berkaitan dengan iklan pada halaman hasil pencarian.

        Pendapatan langganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube dari biaya berlangganan yang disebabkan pandangan bulanan atau watchtime Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam langganan yang relevan menawarkan (sebagaimana ditentukan oleh YouTube). Jika Konten Anda termasuk dalam dan dilihat oleh pengguna di beberapa persembahan langganan, YouTube akan membayar Anda berdasarkan penawaran berlangganan dengan jumlah tertinggi pendapatan bersih yang diakui oleh YouTube, yang dihitung oleh YouTube.

    Pembayaran Rekening Kebutuhan. Dalam rangka untuk mendapatkan atau menerima pembayaran dari setiap pendapatan di bawah ini, Anda harus selalu memiliki account aktif AdSense terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (s) (atau metode pembayaran lainnya seperti yang dibutuhkan oleh YouTube). YouTube tidak berutang Anda untuk setiap pendapatan yang mungkin terkait dengan Konten Anda selama periode setiap di mana Anda tidak memiliki metode pembayaran yang valid.

    Ketentuan pembayaran, Keterbatasan dan Pajak. YouTube akan membayar Anda untuk setiap pendapatan karena dalam waktu kurang lebih enam puluh (60) hari setelah akhir setiap bulan kalender, asalkan saldo Anda diterima setidaknya US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada waktu pembayaran jatuh tempo. Anda tidak berhak untuk mendapatkan atau menerima pendapatan setiap sehubungan dengan Konten Anda di salah satu keadaan berikut: (a) jika satu atau lebih pihak ketiga mengklaim hak untuk unsur-unsur tertentu dari Konten Anda kecuali dalam kasus-kasus di mana kebijakan atau sistem YouTube mendukung berbagi bagian dari pendapatan dengan Anda, seperti yang ditentukan oleh YouTube; (b) jika monetisasi dinonaktifkan pada Konten Anda oleh Anda atau YouTube; atau (c) partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube ditangguhkan atau dihentikan berdasarkan Pasal 4 di bawah. YouTube akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberitahu Anda jika ada keadaan ini harus terjadi.

    Penghentian. Salah satu pihak dapat mengakhiri Persyaratan ini untuk kenyamanan dengan pemberitahuan 30 hari sebelum tertulis kepada pihak lainnya (termasuk melalui sarana elektronik). YouTube dapat menunda atau menghentikan partisipasi Anda dalam Program Mitra YouTube segera setelah pemberitahuan tertulis (termasuk melalui sarana elektronik) jika YouTube cukup menentukan atau tersangka yang telah melanggar Ketentuan ini. Untuk kejelasan, dalam hal pemutusan Syarat Syarat YouTube Layanan akan bertahan dan terus berlaku untuk penggunaan layanan YouTube.

    Peraturan pemerintah. Yang mengatur hukum dan penyelesaian sengketa ketentuan Persyaratan Layanan YouTube juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

    Miscellaneous. Dikapitalisasi istilah yang digunakan tapi tidak didefinisikan dalam Ketentuan ini akan memiliki arti yang diberikan kepada istilah tersebut dalam Persyaratan Layanan YouTube. Persyaratan ini menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau saat ini antara Anda dan YouTube yang terkait dengan Program Mitra YouTube, termasuk perjanjian monetisasi sebelumnya yang berlaku antara Anda dan YouTube pada tanggal efektif. Kecuali yang telah diubah oleh Syarat, Ketentuan YouTube Layanan tetap berlaku sepenuhnya. Hak YouTube untuk mengubah atau merevisi Persyaratan Layanan (seperti yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan YouTube) juga akan berlaku untuk Ketentuan ini.

0 Response to "Program Mitra YouTube Syarat - Dunia Kencan"

Post a Comment