Belaian Yang Melambungkan Jiwa.


Belaian sangat perlu di ketahui pasangan sejoli.

Kalau anda seorang lelaki janganlah bersikap agresif yang akan berakibat anda bersikap kasar. Sedangkan jika anda seorang wanita janganlah bersikap kaku, atau diam membisu, karena dengan tindakan pasif maka pasangan anda akan merasa tidak dilayani atau diabaikan dan tidak mendapatkan sambutan hangat.

Anda berdua dapat memulai dengan percakapan ringan yang disusul dengan tatapan mata berikut belaian lembut pada pasangan anda. Bias dimulai dari merems-remas jari, belaian rambut, turun ke bahu, lengan , usap- usaplah anggoata tubuh pasangn anda yang menurut anda menarik. Dengan lembut dan penuh perasaan. Kuasai pengendalian diri anda meski anda membelai, memeluk dan mencium. Oran dewasa memiliki denyut jantung sekitar 72 denyutan per-menit atau sekitar 60 hingga 80 denyutan per-menit.

Bila anda melakukan belaian dan belaian ini telah mengobarkan hasrat anda maka jantung berpacu lebih cepat dan tubuh terasa panas, meski demikian kuasailah dir anda sehingga anda tetap tahu apakah perlu melakukan hubungan intim segera atau tidak melakukan nya. Penguasaan diri sangat penting.

Mengkatkan daya tarik

Bagaimana cara wanita meningkatkan daya tariknya?

Cobalah kenakan pakaian tipis yang menonjolkan bentuk pinggan g yang ramping atau buah dada yang menawan. Mengenakan rok setinggi lutut, membiarkan kaki telanjang tidak menggugah hasrat. Namun rok panjang menyapu lantai dengan belahan yang sedikit menyingkap mempertontonkan kaki membuat panas semua orlng. Ingatlah itu. Demikian juga telanjang bulat tidak menarik, tetapi tutupi dengan kain tipis atau tutupi dengan kain dan sebagian terbuka membangkitkan hasrat dan meningkatkan daya tarik, terlebih jika di dukung dengn pencahayaan ruangan. Tentu saja di kamar pribadi anda berdua.

0 Response to "Belaian Yang Melambungkan Jiwa."

Post a Comment