Cinta Romantis.

Ciptakan suasana Cinta Romantis
Sekalipun anda sangat mengesankan bagi lawan jenis anda dalam pandangan pertama, namun tidak berarti bila tidak ada perkembangan yang cukup berarti bila tidak didukung oleh adanya suasana cinta romantis. Suasana romantis dibutuhkan agar mendukung tindakan atau inisiatif untuk pendekatan lebih lanjut terhadap anda. dalam suasana itu anda tampak begitu mempesona dan menggetarkan hati.

Tidak usah bersusah payah untuk menimbulkan cinta romantis. Cukup gampang. Bila berada dalam rumah,ajaklah kekasih anda makan malam bersama dengan hidangan yang sebernarnya tidak terlalu istimewa.jelasnya nyalakan beberapa batang lilin di atas meja makan. Buatlah pencahayaan agak redup, bukan gelap, putarlah musik yang lembut sekali, rasanya instrument lembut lebih cocok. Duduklah berhadapan di meja makan. Dan makanlah dengan berlahan. Dapat pula kesan ini diperkuat dengan kemanjaan yang dramatisir dengan duduk disampingnya sambil sesekali menyuapinya. Jika harus melakukan pembicaraan. Carilah bahan pembicaraan yang ringan. Bantulah kekasih anda untuk mengambil gelasnya.

Bantulah mengusap mulutnya dengan kain lap bersih yang telah tersedia bila makan telah selesai. Sebagai bahan pertimbangan buatlah hidangan beraturan seperti hidangan pembuka yang berisi makanan ringan yang membangkitkan selera kemudian makanan utama dan hidangan penutup. Umunya hidangan penutup juga merupakan makanan atau minuman ringan. Sebelum menuangkan makanan ke dalam piringnya ada baiknya ambil sedikit pada sendok dan mintalah kekasih anda mencicipinya. Tunggu komentarnya. Kalau ternyata hidangan tersebut tidak sesuai dengan seleranya sebaiknya jangan dipaksakan. Suasana romantis akan tercipta dengan sendirinya. Anda tentu juga memiliki ide yang cukup cemerlang. Pikirkanlah masak- masak kira-kira sambutan yang akan muncul dan cobalah.

Suasana romantis yang ingin ana ciptakan jadi kurang mengena kalau semantara itu ada siaran televise yang mengganggu keheningan. Karena pusat perhatian beralih ke siaran televise. Siaran televisi sangat mengganggu karena membutuhkan dua jenis indra untuk menikmatinya yaitu pendengaran dan pengelihatan. Berbeda dengan alunan musik, karena dapat hanya dinikmati sambil lalu saja sebab fungsinya hanya menjadi musik penghias latar belakang. Adegan pokoknya adalah anda dan kekasih anda.

Jangan menimbulkan kesan situasi yang anda buat mempunyai batasan yang ketat. Misalnya dia menginjakan sepatunya yang kotor kelantai jangan diikuti dengan pandangan mata, sebab ini dapat di artikan sebagai protes. Toh setelah acara selesai, lantai dapat dibersikan. Jadi biarkan saja dan pura- pura tidak tahu, agar ia tidak canggung. Begitu juga andai ia menyendok ke piring terlalu keras hingga berbunyi. Ya biarkan saja, itu sudah kebiasaannya. Misi anda kali ini bukan untuk merubah kebiasaan hidupnya, jadi abaikan saja.

Suasana romantis dapat juga di ciptakan di luar rumah,. Banyak pilihan serta tergantung pada kesenangan anda kan kekasih anda. Hal yang sering menjadi kesalahan seseorang takkala mengunjungi tempat- tempat rekreasi umum adalah bahwa tidak dipersiapkan rencana apa-apa selain jalan- jalan berdua dan membiarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang terpenting untuk tempat- tempat umum ini adalah bahwa anda perlu merencanakan sebelumnya mana tempat khusus yang terpilih yang merupakan tempat dimana anda dan kekasih anda menghabiskan paling banyak waktu. Anda perlu tentukan dalam hati bahwa puncak acara jalan- jalan ini akan berada di termpat tertentu di mana suasana pribadi dan nyaman bisa diperoleh.

Bila acara menjadikan suasana romantis itu terjadi di malam hari dan di luar rumah, cahaya bulan dan kerlap- kerlip bintang dapat menambah romantisnya suasana. Apalagi jika disertai hembusan angin. Dipantai, atau kolam renang misalnya, atau dapat juga termpat lain yang menurut anda tepat untuk itu. Anda pasti bisa.

Semoga tulisan ini punya makna dan arti buat setiap membaca yang setia mengunjungi blog ini.


2 Responses to "Cinta Romantis."