Waktu yang tepat untuk menyatakan cinta

Sewaktu masih pacaran kalimat I LOVE YOU jadi idaman, namun kalau sudah menikah umunya tidak muncul lagi. itu kesalahan umum. Jadi selalu katakan I LOVE YOU setiap waktu, sepanjang usia, demi kelangsungan rumah tangga.

Mengapa tidak dicoba menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya? Berjalan-jalan bersama, kalau anda mempunyai anak- anak ajaklah mereka turut serta. Rencanakan kegiatannya. tidak ada salahnya meski tak ke tempat yang terlalu jauh. Nikmati kegembiraan selama bersama, dan jangan lupa katakan I LOVE YOU atas perhatian dan waktu yang disediakan pasangan anda.
Bermainlah bersama. Jika anda tidak suka bermain kartu cobalah bermain halma, monopoli, catur, isilah teka- teki atau lainnya. nikmatilah kebersamaan itu dan nyatakan cinta. Buatlah api unggun atau buatlah pesta bakar jagung di halaman rumah belakang. Lakukan bersama-sama , buat suasana jadi santai dan manis. katakan CINTA atas bantuannya.

Pergilah ketaman , berbaringlah di rumput, atau kunjungilah pantai atau danau terdekat. berguraulah. jangan lupa katakan cinta. tentukan suatu hari sebagai hari libur keluarga. singkirkan semua kegiatan. mulai dari memasak mencuci baju dan kegiatan rumah tangga lainnya. mungkin dengan memberi makanan jadi misalnya. dan benar-benar nikmatilah hri libur tersebut bersama- sama dengan penuh keceriaan serta kemanjaan dan kemesraan. katakan kalimat CINTA berkali - kali sepanjang hari. Lewat tengah malam buatlah acara makan malam dengan penerangan lilin dan alunan musik lembut. boleh saja melihat terang bulan dan kerlap- kerlip bintang.

0 Response to "Waktu yang tepat untuk menyatakan cinta"

Post a Comment