Agar Terhindar dari Cuci Darah

Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, TAHITIAN NONI® Juice, yang aman tanpa efek samping negatif.

Mendengar cerita mengenai vonis komplikasi yang nyaris merenggut jiwanya, Ir. Imron tak lantas diam. Melainkan berusaha keras memerangi diabetes kronis, asam lambung tinggi, jantung membesar dan ginjal yang bocor. Belum lagi gangguan fungsi pankreas. “Semua itu bermula sejak Mei 2007 lalu,” cerita Ir. Imron. Pola hidup tidak sehat yang selama ini ia jalani adalah justeru memperparah penyakit diabetes yang diidapnya sejak tahun 1990. Hal itulah yang menjadi pemicu komplikasi organ tubuh lainnya. “Dokter menyarankan saya harus cuci darah, tapi saya menoaknya sebab yang saya tahu cuci darah jika sekali saja kita menjalaninya, maka akan terus menerus menjalaninya. Itulah yang saya hindari,” katanya. Maret 2008 menjadi momentum bersejarah bagi Ir. Imron, yang mendapatkan solusi terbaik untuk penyakitnya. Seorang keponakan mempertemukannya dengan Tahitian Noni Juice. “Mulanya saya tidak yakin jika jus ini bisa membuat say alebih baik.” Tapi keraguan Ir. Imron segera terjawab, hanya dalam beberapa hari saja, staminanya meningkat drastis. Bahkan pria asal medan ini seakan tak percaya saat mendapat hasil laboratoriumnya sduah banyak perubahan ketimbang sebelumnya, semua fungsi organ tubuhnya semakin membaik. Bahkan berat badannya semakin meningkat. “Semenjak sakit, berat badan saya hanya berkisar di angka 50-an. Semenjak minum TNJ secara tearur 21×15cc sehari, nafsu makan saya bertambah dan berat badan menjadi meningkat mencapat 65kg.” Kini apapun aktifitas dan makannya, Ir. Imron tidak perlu khawatir lagi. Sebab semuanya mampu diatasi dengan TNJ. “Tapi saya tetap ingatkan bahwa semuanya kembali kepada kita, makanan dan pola hidup harus tetap terkontrol. Bukankah menjaga lebih baik daripada mengobati,” pesannya.


Penyempitan Ginjal


TAHITIAN NONI® Juice Untuk Kita dan Keluarga Tercinta


Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, TAHITIAN NONI® Juice, yang aman tanpa efek samping negatif.


Satu lagi warga Indonesia yang kembali membuktikan khasiat Tahitian Noni Juice terhadap masalah kesehatan yang dideritanya sejak setahun lalu.Ia adalah ibu Alwiyah, 48 tahun yang berdomisili di Bangai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah.
Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan dikedua kakinya menjadi awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.
Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuk Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan diatas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Binggai, agar saya bisa meninggal disana,” cerita AlwiyahDua hari menjelang hari Idul Adha, Tanggal 27 November 2009, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin -suami- yang masih berada dikota MAkassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya. “Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari TNJ oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana TNJ dijual.” kata Alwiyah.


TNJ baru didapat Syarifuddin keesokan harinya -sehari menjelang Idul Adha- dan itupun sudah sore. “Malamnya saat takbiran saya minum 30cc. Saat itu saya terbaring lemah tanpa daya. Sesaat setelah saya mengonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Sunhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,” ungkap Alwiyah.
Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak di kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat tubuh saya sudah semakin segar katanya. Bahkan tetangga dan teman-teman juga heran melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi TNJ. Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat TNJ.”

Kembalikan Fungsi Ginjal
Kartu mati sudah ditangan apabila seseorang sudah mengidap penyakit gagal ginjal. Mungkin anda tidak percaya dengan kisah berikut ini, tapi ini kejadian nyata adanya. Rudi pria kelahiran Selat Panjang, Bengkalis-Riau ini memiliki pengalaman yang sangat memilukan. Vonis gagal ginjal kronis harus ia terima saat usianya masih sangat muda, saat tenaganya masih banyak untuk dikeluarkan demi keluarga dan masa depannya. Tapi apa mau dikata, Allah SWT berkehendak beda. Beruntung perkenalannya dengan TAHITIAN NONI Juice (TNJ) melalui rasa iba tetangganya yang lebih dulu berpengalaman dengan TNJ dibagikannya demi bujang yang soleh ini. TNJ berusaha meminimalisir kegiatan cuci darahnya setiap dua minggu sekali. “Inilah mukjijat Allah SWT yang saya rasakan melalui TNJ,” katanya. Ironis memang jika kita melihat keseharian Rudi sebelum gagal ginjal menggerogoti hidupnya. Rudi adalah pemura yang gigih mendulang rezeki demi keluarga dan masa depannya. Ia pandai memanfaatkan waktu luangnya di tengah-tengah kesibukannya menuntut ilmu di perguruan tinggi dengan mengajar dan bekerja serabutan seperti mengojek bahkan menjadi marbot masjid. Semua ia jalani dengan sukacita tanpa beban. Suatu masa kesehatan Rudi menurun, ia putuskan untuk memeriksakan kesehatannya secara medis. Sontak Rudi kaget mendengar vonis gagal ginjal kronis oleh pihak RSUD kepadanya. “Disaat saya sedang berusaha mencicil rumah, saya terpaksa mengalihkan penghasilan saya untuk berobat,” ceritanya. Awalnya saya ragu karena harganya yang “WAH”. Alhamdulillaah TNJ menjadi solusi derita sakit Rudi. “Walau awalnya terasa sakit saat meminum pertama kali, namun efeknya sungguh diluar dugaan saya, keluarga juga dokter yang menangani saya,” katanya. Kini Rudi siap menghadapi hari-hari sibuknya tanpa keluhan. Terima Kasih TNJ.

0 Response to "Agar Terhindar dari Cuci Darah"

Post a Comment