Manfaat Buah-buahan untuk kesehatan kulit

Manfaat buah-buahan untuk kesehatan kulit. Siapa tidak mengenal yang namanya buah- buahan yang mengandung berjuta khasiat ampuh untuk kesehatan tubuh setiap orang. Semenjak dunia ini dicipkan pohon buah sudah disiapkan sang maha pencipta semesta alam yaitu namanya buah ara yang paling terkenal yang menurut ajaran agama Kristiani buah yang menjadi sumber jatuhnya manusia pertama jatuh kedalam dosa.

Pohon buah -buahan yang terdapat di dunia ini jutaan macam jenis yang semuanya itu tidak mampu kita sebutkan namanya satu persatu, ada pohon yang bisa untuk di komsumsi dan ada yang tidak bisa kita makan buahnya. salah satu buah yang paling sering kita jumpai di mana mana dan selalu ada dipasaran adalah buah apel ini salah satu buah yang sangat laris dipasaran yang notabene di katakan bahwa buah memiliki banyak manfaat atau khasiat untuk kesehatan tubuh sebagai sumber vitamin untuk tubuh untuk mencegah tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh setiap orang.

Buah buahan yang juga sangat laris di pasaran adalah buah semangka, buah nenas, buah trouberry, buah lemon dan yang satu lagi buah yang katanya datang dari negeri seberang sana yaitu buah anggur, semua orang pasti mengenal buah yang satu ini bentuknya bulat bulat, buah ini juga mengandung banyak manfaat dasn khasiat untuk kesehatan tubuh. 

Kenanapa buah- buahan amat lari dipasaran? 

Buah buhan amat laris dipasaran kerena kita tahu buah, mangga, apel, markisa, aggur, nenas, pepaya, melon ini merupakan makanan yang sangat banyak di oleh para penjualan asongan yang menjual rusak dipinggir jalan sebagai tempat jajanan saat terik matari buah ini amat enak dan nikmat. selain untuk mengenyangkan tubuh buah ini ampuh untuk mendinginkan tubuh kita saat sudah beraktifitas keras di siang hari. Namun bila buah ini di oleh menjadi jus, baik namanya juice mangga, jus markisa, jus terong belanda bila sudah ditambahkan dengan yang namnya air es, minunman ini sungguh wenak.

manfaat buah buahan untuk kulit



Pada judul awal postingan diatas tadi saya membuat " manfaat buah-buahan yang bisa untuk kesehatan kulit" ini tentu bisa karena secara tidak langsung dengan kita rajin mengkonsumsi buah maka kulit tubuh kita kan semakin tampak kelihatan bersih dan berserih itu akan sejalan,ini dia berbagai jenis buah-buahan yang ampuh  untuk membuat kulit anda cerah dan cantik :

Nanas
Buah nanas mengandung vitamin C dalam dosis yang tinggi. Selain itu, buah nanas juga mengandung banyak senyawa asam yang sangat bermanfaat untuk mengelupaskan sel kulit mati. Namun perlu diperhatikan, jangan terlalu lama dalam mengaplikasikan nanas pada kulit anda. 


Pisang
Menggunakan masker buah pisang adalah salah satu cara mencerahkan kulit secara alami yang sangat efektif. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tambahkan sedikit oatmeal dan 1 sdm madu. Campur semuanya secara merata dan aplikasikan pada kulit wajah. 


Apel
Apel adalah buah yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk mencerahkan kulit, anda dapat menambahkan 1 sdm madu, 1 1/2 sdm tepung jagung, 2 sdm oatmeal kedalam setengah butir apel yang telah dihaluskan. Gunakan campuran ini untuk menggosok kulit wajah anda secara lembut. 

Itulah berbagai jenis buah-buahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita

Semoga ini bermanfaat untuk para pembaca semua.........

0 Response to "Manfaat Buah-buahan untuk kesehatan kulit"

Post a Comment