Tips menjadi Wanita menarik Dimata Pria

Tips menjadi wanita menarik dimata pria. Seorang wanita pasti memiliki naruli agar selalu tampil cantik, manarik, memikat dan tentu memiliki pesona indah di mata pria atau lawan jenisnya atau juga seorang wanita ingin sekali di lihat tampil beda di mata kawan- kawannya sesama wanita ( sesama jenis). Seorang wanita menarik dan tampil elegan bila di lewat dari kumpulan para pria maka tentu sang kaum adam ini akan langsng memploti atau memandangi wanita yang sedang ada di hadapannya itulah salah satu hal yang menjadi kebiasaan pria bila sudah melihat wanita cantik.

Untuk menjadi seorang yang menarik dan memikat di mata pria atau lawan jenisnya tentu bukanlah seorang wanita yang memiliki penampilan serampangan tapi dia yang memiliki cara berpakaian yang rapi mulai dari tambilan baju, jeans dan mungkin sepati yang dia pake dan mungkin yang paling terakhir keserasian aksesoris yang dia gunakan.Karena bukan tidak banyak banyak wanita yang memiliki pakaian yang cantikdan harnya mahal tapi tidak tidak serasi mengenakannya kerana tidak memperhatikan pakaian mana yang paling tepat ia pakai.

wanita memiliki daya tarik buat pria



Kembali pada judul postingan di awal tadi yaitu " bagaimana atau apa tips menjadi seorang wanita yang menarik di mata pria?? maka disini saya akan menguaraikan atau memberikan satu pembahasan yang simpel untuk menjadikan seorang wanita itu benar -benar memiliki daya pikit kepada lawan jenis nya ini dia tips- tipsnya : 


Tips Pertama:

Bila mengenakan lipstik atau jangan gunakan lipstik yang berwarna merah cerah karena intu tentu akan membuat penampilan anda berkurang karena akan kelihatan sangat tidak serasi apalagi  anda mengenakan lipstiknya yang tebal. tipsnya gunakanlah lipstik yang satu warna dengan bibir anda atau yang berwarna merah mudah.

Tips Kedua

Jika anda seorang wanita mengenakan sebuah bedak pada wajah anda agar anda keliahatan putih jangan gunakan bedaknya yang tebal karena saat kita dekat memandang wajah seorang itu sangat kelihatan jelek sekali lebih baik anda pake cara yang tipis itu jauh lebih baik dan tentu simpel itu yang membuat anda lebih memiliki daya pikat buat seorng pria.

Tips Ketiga

Gunakanlah baja yang yang tepat untuk anda kenakan sekalipun itu harnya murah tapi jangan pakai baju yang lagi trend tapi itu tidak cocok dengan postur tubah anda dan ini akan membuat anda kelihatan norak jadi pakai aja pakaian yang simpel tapi cocok dengan tampilan tubuh anda. itu akan meningkatkan daya tarik anda di mata pria.

Tips Ke Empat

Kenakanlah jean yang simpel dan atau celana pendek yang paling cocok dengan bentuk betis atau paha anda  supaya anda sang wanita kelihatan serasi.

Tips Ke lima

Pakailah sepatu atau sendal yang paling simpel bukan sepatu yang lagi trend namun tidak cocok untuk anda kenakan wahai para wanti. dengan memilih sepata yang tepat untuk anda pakai itu akan membuat anda memiliki daya pikat di mata sang pria.

Sekian tips simpel dan mudh di lakukan untuk setiap para kaum wanita, jadilah menjadi wanita memikat di mata pasangan anda.

0 Response to "Tips menjadi Wanita menarik Dimata Pria"

Post a Comment