Tips - Tips Pacaran

Tips - Tips Pacaran. Bagaimana membuat supaya sebuah hubungan itu penuh rasa romantis, penuh dengan saling pengertian dan tentunya saling memahami satu sama lain diantara pasangan tentu ini semua supaya bisa berjalan mulus harus belajar dong tentang tips-tips pacaran?? mana ada orang pintar tanpa pernah belajar membaca buku atau belajar dengan cara yang lian. Nah untuk malm ini kita akan khusus mencoba membahas bagaimana cara membuat sebuah hubungan itu bertahan lama alias langgeng bukan sebuah pacaran yang berlangsung hanya seumur jagung, saat badai kecil datang menimpah sebuah hubungan sangsung pilih jalur kusus " putuskan saja " saya tidak ingin susah karena kamu..hmmmmm itu mungkin kata kata yang pernah terlontar dari mulut kita saat kita menghadapi pacar yang tidak pernah memahami atau mungkin pacar yang selingkuh.

Kalau kita sedang membangun sebuah hubungan atau kita sedang berpacaran saat itu kita akan banyak merasakan banyak benih benih cinta yang akan semakin bertumbuh dan rasa bahagia itu akan selalu hadir di hati kita. biasanya kita akan amat bahagia rasanya bila kita mendengar lagu lagu yang romantis yang bisa mengingatkan memory indah kita bersama pasangan seperti lagu cinta dari Lirik lagu Noah "Ini Cinta - NOAH
"Ini cinta bukan namanya. Tatap terus mataku, jangan ragukan itu. Lihat dalam mataku ooh kau hanya temukan itu. Ini cinta bukan namanya. Percaya padaku ini bukan nafsuku. Perasaan yang utuh dari dalam hatiku."

Nah itu lagu yang akan membuat kita senang kalau kita lagi sedang pacaran yang masih langgeng, bagaiman kalau kita sudah sedang mengalami badai atau harus mengakhiri sebuah hubungan maka lagu di atas tadi mungkin tak indah lagi buat kita, yang pantas kita dengarkan ini dia : 


  • Kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati
    dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri
    mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan
    kau masih saja membutuhkan dia, membutuhkan dia

    Reff:
    Kau harusnya memilih aku
    yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
    kau harusnya memilih aku
    tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku

    Kau tak pantas tuk disakiti
    kau pantas tuk dicintai
    bodohnya dia yang meninggalkanmu (meninggalkanmu)
    demi cinta yang tak pasti oo..

Nah supaya kita bisa membagun sebuah hubungan yang romantis dan bertahan lebih lama, maka saat nya kita membahas lebih dalam lagi tentang tips- tips pacaran. teruskanlah membaca artikel ini sampai tuntas kita bahas malam ini .....

Apa saja tipsnya ini dia : dari sumber Vemale.com 

 


Percaya Padanya dan Jangan Ragu

Berikan kepercayaan padanya bahwa kamu akan selalu setia padanya dan begitu juga dengan dia, jangan pernah ragu akan pasanganmu.

Tidak Selamanya Harus Menerima Apa Adanya

Kadang wanita terkekang dengan keharusan menerima apa adanya. Anda diam saja saat dia selalu terlambat hingga satu jam dalam berbagai acara. Anda diam saja saat dia selalu mendominasi hidup Anda, semua hal harus sesuai apa yang dia inginkan. Anda diam saja saat tahu bahwa kebiasaannya seharian main game merusak kepercayaan atasannya. Utarakan apa yang menurut Anda mengganjal di hati, diam saja hanya akan menjadi bom waktu.

Hindari Curhat di Media Sosial

Kami tahu, Anda pasti kesal jika melihat mantannya masih terus menghubungi pacar Anda. Padahal pacar Anda sudah berkali-kali mengatakan dia tidak ada minat untuk kembali pada mantannya. 

Komunikasi, Bicaralah!

Berhentilah berpikir bahwa pria akan mengerti apa yang Anda inginkan tanpa bicara. Kekasih Anda bukan paranormal yang bisa membaca apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda rasakan. Jika Anda lapar saat menemaninya di bengkel, katakan!. Jika Anda sedang kesal karena tidak dapat sepatu yang sedang didiskon, katakan padanya! Jangan buat pria menduga-duga. Jangan selalu mengatakan "Aku tidak apa-apa,". Ingat, pacar Anda bukan paranormal!

Berhenti Membandingkan

Mungkin pacar sahabat Anda tampak sempurna, selalu rapi, selalu mendengarkan, romantis dan sebagainya. Lalu Anda mulai membandingkan pacar Anda dengan pacar sahabat Anda. Lebih parahnya, Anda berusaha membuat pacar agar sama seperti pacar sahabat Anda. Ladies, coba kembalikan pada diri Anda, Anda pasti tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan wanita lain. Pria juga merasakan hal yang sama, apalagi mereka punya ego yang lebih tinggi. Membandingkan sama saja dengan menginjak harga dirinya.

Tertawa Bersama

Jangan malu atau sungkan tertawa dengan kekasih Anda. Semakin sering Anda dan dia mengeluarkan lelucon segar, semakin baik dampaknya untuk hubungan Anda. Karena itu, berbahagialah Anda yang memiliki pacar hobi bercanda. Banyak penelitian membuktikan bahwa pasangan yang selalu tertawa bersama dan tidak takut bercanda cenderung lebih langgeng, bahkan setelah puluhan tahun menikah.


1. Komunikasi Yang Intensif
Dengan teknologi yang sudah maju Anda bisa sering menelfon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.

Hindari menanyakan hal yang sama berulang-ulang dan dapat membuat pasangan Anda bosan menjawabnya. Jika Anda mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru, sampaikanlah. Selain malam hari, jangan ganggu si dia terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksakan melakukan komunikasi jika keadaan sedang tidak memungkinkan.

2. Beri Perhatian Lebih
Perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan Anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika doi ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.

3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar
Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta Anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.

4. Pelajari Sifat Dan Perilaku
Amati dan pelajari apa-apa yang ia sukai dan apa-apa yang tidak disukainya. Jika Anda sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai dan lakukanlah apa yang ia sukai selama tidak melanggar aturan hukum, norma dan agama serta tidak membebani anda. Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentu ia akan menikah dengan Anda.

5. Jangan Pelit Dan Matre
Ketika sedang pergi berdua jika memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, transport, dsb. Jangan maunya dibayari saja tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang Anda untuk orang yang anda sayangi. Tetapi jika salah satu ada yang sudah bekerja dan yang satunya tidak bekerja, dibayari adalah sesuatu yang wajar.

 Semoga tips ini membuat hubungan anda semakin romantic dan langgeng.

0 Response to "Tips - Tips Pacaran "

Post a Comment