Hal Buruk Yang Sebaiknya Di Tinggalkan Seorang Blogger

Indahnya hidup menjadi seorang blogger. Dengan menjadi seorang blogger kita dapat bertukar pikiran atau informasi dengan sesama blogger baik itu dari dalam negeri (indonesia) atau bahkan dari luar negeri sekalipun.

Tapi taukah anda, menjadi blogger itu juga mempunyai dampak negatif yang tanpa kita sadari dapat merugikan diri kita sendiri atau orang di sekitar kita. Berikut ini 3 hal buruk yang biasanya di lakukan oleh seorang blogger versi Jelajahinet. Cekidot :

hal yang harus di hindari blogger


1. Membuang banyak waktu.
Ya, memang tak bisa di pungkiri menjadi seorang blogger itu harus siap kehilangan banyak waktu Khususnya bagi saya sendiri. Mengapa demikian? Karena seorang blogger harus memikirkan apa yang harus dia tulis di blognya. artinya seorang blogger harus mempunyai inspirasi untuk mempublish sebuah artikel. dan untuk mendapatkan inspirasi itu kita membutuhkan waktu yang sangat lama. lain ceritanya ketika kita membicarakan seorang blogger copas, mungkin dia tidak harus pusing pusing memikirkan artikel yang ingin dia tulis tinggal cari target blog lalu dia copas ke blognya.

2. Jarang kumpul sama teman
Ini sebenarnya hal yang harus di hindari oleh seorang blogger. Harusnya seorang blogger bisa membagi waktu kapan untuk ngeblog dan kapan untuk bermain bersama teman. Karena dengan kita bermain bersama teman kita dapat bercanda ria yang dapat menghilangkan stress akibat terlalu sering memikirkan masalah dunia perblogkan(haduh ini bahasa apa? :D).

3. Malas untuk mandi
Bagi anda seorang blogger pelajar, hari libur adalah hari yang paling di tunggu tunggu. Karena hari libur waktu yang pas untuk berlama lama di depan layar monitor. Tapi akibatnya kita akan lupa waktu yang mengakibatkan kita malas untuk melakukan aktifitas lain selain ngeblog contohnya adalah mandi.

Sedikit saran dari Jelajahinet buat para sobat blogger semua, jangan jadikan ngeblog itu nomer 1 sehingga melupakan semua pekerjaan seperti beribadah yang seharusnya kita kerjakan. apalagi jika anda seorang pelajar yang tugas utamanya adalah belajar. Tapi jadikanlah ngeblog itu sebagai alat menyalurkan bakat menulis anda atau jika anda mempunyai jiwa pebisnis jadikanlah blog itu sebagai ladang untuk menghasilkan uang.

0 Response to " Hal Buruk Yang Sebaiknya Di Tinggalkan Seorang Blogger"

Post a Comment