Para Koruptor Memiskinkan Rakyat Miskin

Written By DERMON SIAHAAN on Kamis, 03 Oktober 2013 | 23.47

Para Koruptor Memiskinkan Rakyat Miskin. Siapalagi perjabat di negeri ini yang bisa kami percaya wahai indonesiaku tercinta ???. Rakyat yang sudah susah mencari nafkah setiap hari demi untuk sesuap nasi tapi para pejabat mengkorup semua harta negeri ini untuk memperkaya dirinya masing, masing,sampai - sampai uang yang mereka miliki mencapai puluhan Myliar rupiah, seolah olah uang puluhan juta itu ibarat uang recehan yang bisa di jadikan sebagai tisu pengelap keringat para pejabat yang sedang melakukan korupsi.

Rakyat miskin bangun pagi untuk hanya mendapatkan uang Rp 20.000 itupun belum tentu mereka dapatkan tiap hari, supaya ada membeli sesuap nasi di malam hari, semakin melaratlah orang rakyat indonesia ku yang berada di bawah garis kemiskinan, semakin makmurlah para pejabat yang mengeruk semua uang negeri ini, Apakah tak ada lagi kata " nurani" apakah karena begitu kaya nya negeri ini makanya semua orang yang menduduki jabatan penting di negeri ini sudah tak bisa lagi di percaya....

Penegak hukum tertinggi sudah tak bisa lagi di percaya,semuanya sudah terindikasi melakukan tindakan korupsi, betapa malang nasip negeri tercinta ini, betapa sedihnya para arwah pahlawan kita yang dulu berjuang demi bangsa ini. hukum sudah di permainkan, apa lagi yang kita andalkan  di negeri ini,, penjajahan bukan lagi negeri luar tapi kita sebagai rakyat sudah saling menjajah, para  pemimpin yang kita andalkan untuk membangun negeri ini sudah menghancurkan harapan rakyatnya,,, menangis, menjerit, tak ada lagi tawa, tak ada lagi kepercayaan, seolah olah tinggal menunggu waktu saja, para pemimpin bangsa ini akan di adili dengan hukumkum yang bisa di bayar. 

Siapa lagi yang mampu menegakkan hukum di negeri ini?
Siapa lagi yang mampu memberantas korupsi di negeri ini? 
Siapa lagi yang memiliki jiwa ketuhanan yang benar-benar serius membangun bangsa ini?
Apakah memang sudah tak bisa lagi di berantas korupsi di negeri ini?
Apakah tak ada lagi pemimpin bangsa yang berani mati demi perbaikan bangsa ini?
Apakah negeri ini harus kita pecah-pecah seperti timor- timor,,,,,?

Sebagai seorang rakyat kecil dan seorang mahasiswa ,,,,saya melihat bangsa ini udah di ambang kehancuran, tinggal menunggu waktu akan kembali bergejolak  amarah rakyat, akan turun kembali mahasiswa indonesia, bangsa ini tak bisa di biarkan oleh para generasi muda seperti ini,bila penting semua pejabat yang korupsi di hukum gantung aja semua, tidak ada kata belas kasihan untuk para koruptor. 

Kalau tanpa hukuman mati di negeri ini untuk semua koruptor maka negeri ini nantinya jadi negeri koruptor, maka lambang negeri ini kita ganti saja bukan lagi burung garuda pancasila tapi kita buat aja lambang negeri koruptor.

Supaya semua orang tahu bahwa para penegak hukum di negeri ini sudah tak mampu lagi bertindak, tak ada lagi daya,, karena semua hukum sudah di obok - obok para koruptor...

0 Response to "Para Koruptor Memiskinkan Rakyat Miskin"

Post a Comment