Cara Menghasikan Uang $ 500 / Month dari Blog

Cara menghasilkan uang $500/month dari blog, sungguh sesuatu hal yang sangat di dambakan oleh para blogger baik pemula maupun yang sudah newbie (yang sudah berpenghasilan dari blog) kita tahu bahwa saat ini menjadi seorang blogger itu sudah sangat banyak karena menjadi blogger  itu memiliki banyak sekali kelebihannya mulai dari inovasi, kreatifitas semuanya akan tergali dengan menjadi seorang blogger dan satu lagi adalah bisa berpenghasilan tanpa batas jika sudah ahli dalam dunia blogger dan itu sudah dibuktikan oleh banyak oran di seluruh dunia mulai dari berpenghasilan kecil sampai dengan yang berpenghasilan milyaran rupiah dari blog pribadinya,,, sesuatu yang sangat mengiurkan bukan....?

Saya yang misah bisa dibilang masih pemula mau melangkah setingkat menuju newbie yang ingin punya penghasilan lebih banyak lagi dari blogger ini, karena saya sudah pernah merasakan penghasilan dari blog saya mulai dari Rp 10.000 /bulan sampai dengan yang terbesar pernah saya dapatkan yaitu Rp 2 (dua) juta, dan inilah yang membuat saya semakin giat untuk belajar dan mendalami dunia blog ini, saya sudah melihat hasilnya terbukti dan untuk ke depan saya punya target punya penghasilan itu $500/ month from blog, and  i hope  i can it, mengapa saya punya target seperti itu, karena saya berharap sekali ingin menjadi seorang full time blogger nantinya yang kegiatan sehari -hari saya hanya bekerja mengurus blog saya dan semua kebutuhan saya bisa di cukupkan dari blog.

Saya sudah ada sekitar 2 tahun belajar blog ini, saya belajar otodidak dan rajin membaca buku dan juga belajar langsung dari internet, dan saya ingin sekali kursus kepada ahlinya tapi berhubung saya belum punya biaya jadi saya belajar otodidak walau memang saya lebih lambat tapi saya yakin jika terus belajar pasti akan ada peningkatan dalam kemahiran dan satu hal penting dalam mengurus blog ini adalah bagaimana caranya kita supaya tetap konsisten menulis artikel demi artikel karena itu salah satu kunci sukses dalam kegiatan blogger ini.

 Sebuah blog akan menjadi lahan uang jika kita sudah bisa membuat artikel + trafic (pengunjung) yang banyak maka itu akan menciptakan uang bagi kita yaitu dengan memanfaatkan blog kita sebagai tempat pemasangan iklan, dan itulah yang saya praktekkan dan terbukti menghasilkan.

Saya punya banyak sahabat yang memiliki blog yang dulunya kita sama -sama belajar sama mulai dari nol tapi setelah kita berpisah satu sama lain kini banyak teman yang tidak lagi konsisten mengurus blognya banyak yang meninggalkan karena mereka tidak punya keyakinan dan semangat yang tinggi jadi ketika mereka menghadapi problem (masalah) dalam blog yang mereka urus, mereka mudah menyerah dan berkata ini tak betul ini, susah, ini itulah, dan sampai hari ini saya bisa katakan hanya tinggal 1 orang lagi sahabat saya yang tetap konsisten mengurus blognya dan itupun karena sering kita berbagi cerita dan saling memotivasi, karena dalam hal blog ini pasti kita menemui berbagai hal ujian jadi kalau tak mampu kita lewati ini maka kita akan menyerah.

 Bicara soal masalah dalam mengurus blog yaitu turunnya trafik (pengunjung) misalnya kita udah punya blog yang sudah dikunjungi mislnya 300/hari lalu tiba -tiba kehilangan pengunjung jadi 50 orang /hari maka tentu ini sudah menjadi satu maslah dan menimbulkan kepanikan bagi kita, nah ini ni salah satu yang membuat banyak down para blogger dan merasa ini udah bencana, tapi bagi orang yang optimis justru dia akan lebih terpacu lagi untuk lebih semangat lagi untuk membangun dari awal walau memang tidak gampang ,dan ini sudah menimpah saya berkali kali tapi saya tetap coba untuk lebih tegar dan terus  bertindak, kerana saya tidak mau menyerah akhirnya semuanya bisa kembali lebih baik.

Saat ini harapan saya terbesar adalah harus bisa capai $500 /month dari blog dan saya akan lebih tekun lagi, kerena tanpa sebuah impian maka arah perjalan saya akan tidak menentu tapi ketika saya buat sebuah target maka saya arahkan semua pikiran saya menuju kesana, semoga ini bisa tercapai tahun ini. salam sukses..


cara menghasilkan uang

0 Response to "Cara Menghasikan Uang $ 500 / Month dari Blog"

Post a Comment