Karakter Orang yang Lahir Bulan November

Saya sangat tertarik sekali membaca sebuah artikel yang dimuat di situs facebook yang membahas tentang karakter orang berdasarkan bulan lahirnya dan kali ini saya memilih dari artikel yang ada itu bulan november dan saya memilih itu bukan tanpa alasan yaitu karena saya lahir di bulan november lalu saya baca kalimat demi kalimat tentang krakter tadi dan saya merasakan apa yang itu banyak kesamaan dengan apa yang saya rasakan secara pribadi.

Salah satu karakter yang paling cocok dengan diri saya dari beberapa kata di bawah ini adalah
  1. Berpikiran kedepan
  2. Selalu ingin tahu
  3. Keras kepala dan keras hati
  4. Berani dan murah hati 
Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini 




NOVEMBER
 * Banyak memiliki ide

* Berpikiran kedepan

* Unik dan cerdas

* Ide yang luar biasa

* Pemikiran tajam

* Peramal yang hebat dan akurat

* Dapat menjadi dokter yang hebat

* Berhati-hati dan waspada

* Penuh rahasia

* Selalu ingin tahu

* Tahu cara menggali rahasia

* Selalu berpikir

* Tidak terlalu cerewat tetappi ramah

* Berani dan murah hati

* Sabar

* Keras kepala dan keras hati

* Jika ada kemauan, maka ada jalan

* Tidak mudah goyah

* Jarang marah, kecuali jika sengaja disulut

* Penyendiri

* Selalu berpikir berbeda dengan orang lain

* Berpikiran tajam

* Mampu memotivasi diri sendiri

* Tidak terlalu peduli dengan pujian

* Bersemangat

* Bertubuh kuat dan tegar

* Cintanya amat dalam

0 Response to "Karakter Orang yang Lahir Bulan November"

Post a Comment