Hari Yang Paling Berpengaruh Terhadap Pengunjung Blog

Pengunjung blog paling turus drastis itu di hari jumat dan sabtu. Saya hari ini membuat tulisan ini ketika selama ini selalu memperhatikan penurunan jumlah pengunjung blog saya yang selelalu turun drastis kalau udah tiba hari jumat dan sabtu, tentu ini sangat berpengaruh sekali terhadap hasil para pemilik blog jika memang tujuannya menghasilan uang dari blog pribadinya.

Saya juga mengalami hal yang sama ketika jumlah blog saya terus  menurun dan saya perhatikan sekali bahwa semuanya sangat berefek pada hasil yang saya dapatkan dan jujur terkadang ada sebuah rasa lelah dan merasa berputus asa ketika merasakan hari -hari yang di habiskan untuk mengurus blog ini tapi yang ada itu selalu ujian yang datang silih berganti.

Kita sudah memiliki blog yang hanya memiliki pengunjung yang tidak banyak setiap harinya salah satu contoh blog ini hanya memiliki pengunjung saat ini paling banyak 500 visitor tiap hari dan kalau sampe turun 50% maka hanya tersisa sedikit sekali, maka dari itu kadang timbul rasa menyerah itu mengurus blog ini dan kadang jujur lebih memilih untuk tidur kalau memang jiwa itu udah datang rasa malasnya.

Lalu saya menyadari mengapa saya terkadang ingin menyerah dalam hal blog ini karena banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, salah satu contoh juga yang tidak bisa saya lupakan yaitu kurangnya rasa bersyukur atas apa yang sudah dipatkan, merasa bahwa kalau tidak segini berarti itu udah gagal, padahal kalau di pikir -pikir begitulah hidup kadang ada suka dan dukanya.


Nah atas dasar itulah makanya saya tuliskan artikel singkat ini, semoga walaupun penurunan pengunjung sangat drastis tapi tidak boleh saya menyerah begitu saja, saya berharap pada diri saya sendiri semoga saya makin semangat lagi dan makin semangat dalam hal tulis menulis ini. 

0 Response to "Hari Yang Paling Berpengaruh Terhadap Pengunjung Blog "

Post a Comment