Apa Penting Belajar Seo

Apa penting untuk belajar seo ? Belajar seo tentu amat penting untuk kita pelajari karena kita tahu bahwa seo itu akan mampu membuat website /blog kita menjadi lebih baik di mata search engine dan belajar seo bisa membuat blog kita menjadi top 1 di google dan juga di yahoo dan mesin pencari lainnya, karena di dunia online itu selalu bermunculan ratusan, ribuan bahkan jutaan persaingan dalm satu topik yang kita bahas sehingga kita sangat sengit persaingan kita.

SEO itu sudah lama sekali saya tahu tujuannya dan sembat saya membeli sebuah ebook yang bertujuan agar bisa menjadikan blog top di google, dan disana sih sudah dijelaskan langkah demi langkah supaya kita bisa kita berhasil  dan menduduki urutan minimal 10 besar di google dalam setiap kata kunci yang kita target namun banyak yang tidak saya terapkan terhadap blog yang saya punya sehingga saya masih kalah bersaing dengan blog yang lain dalm topik kata kunci yang sama.

Nah kalau saya ditanya apa yang kamu lakukan agar blog mu bisa masuk di top 10 di google ? Selama ini yang saya lakukan hanyalah langkah sederhana yang mungkin semua orang bisa lakukan sekalipun pemula dalam dunia blogger yaitu saya hanya melakukan udpate postingan sekali 2 hari dan setelah saya posting saya lakukan ping di toalping.com. hanya itu yang paling sering saya lakukan, namun jujur saya memang tidak bisa masuk banyak kata kunci saya di top 10 google, tapi saya memiliki pengunjung dari mesin pencari google.

Namun baru baru ini setelah satu blog saya mengalami kegalauan alias penurunan trafik yang sangat dratis saya menjadi agak down dan lumayan lemah ,lalu beberapa hari ini saya agak menyenangkan diri dulu, saya mencari ide apa yang akan saya lakukan lagi mendongkrak blog saya, lalu saya udah kepikiran untuk kembali membeli ebook seo yang saya rasa ini harus saya butuhkan lagi dan saya harus mengandalkan ilmu sekarang ini untuk mengangkat kembali blog saya, maka itulah sebabnya saya tulis artikel ini.

Saya memikirkan sesuatu hal yang ingin saya targetkan harus bisa capai hasilnya dari blog maka saya tentu harus menambah ilmu saya dalam bidang seo sehingga saya nantinya mampu bersaing dengan berbagai  kata kunci yang ingin saya bidik di mesin pencari google, dan saya yakin dengan lebih paham lagi tentang search engine optimation ini maka akan lebih mudah mengejar target hasil yang saya harapkan. salam sukses.

belajar seo
 

0 Response to "Apa Penting Belajar Seo "

Post a Comment