Impian Mendatangkan 10,000 ke Blog



Setiap blogger tentu punya impian mendatangakan 10,000 ke blognya tiap hari, walau saya tahu bahwa ini bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah karena untuk seorang pemula dalam dunia blog untuk mendatangkan ratusan pengunjung tiap hari itu susahnya minta ampun, dan itu sudah saya alami pribadi sejak saya mulai ikut bergabung dalam dunia blogger, saya udah merasakan sendiri, dimana blog yang saya buat hanya dikunjungi oleh 10 orang tiap hari dan saat itu kita sudah bangga sebagai seorang pemula, namun seiring waktu beberapa blog yang saya kelola sudah mulai di datangi pengunjung sampai ada yang 200 ratusan, 400 ratusan dan paling besar pencapaian yang bisa saya buat adalah di kunjungi 1000 orang dalam satu hari, itulah pencapaian saya sebagai orang yang masih bisa saya bilang masih pemula dalam dunia blogger ini.

Setelah masa liburan anak sekolah dan anak kuliahan ditambah menjelang masa lebaran maka ada sesuatu hal yang terjadi dengan blog yang saya kelola yaitu penunuran trafik yang sangat drastis sekali, dari yang ratusan bisa menjadi hanya tertinggal puluhan saja tiap hari dan ini sesuatu hal yang kurang menarik bagi saya, tapi saya sadar mungkin isi dari pada blog yang saya bangun ini banyak tentang pendidikan jadi saat masa liburan maka semakin sedikit orang yang menggaksesnya tapi saya berharap setelah masa aktif sekolah nantinya, pengunjung blog saya akan ramai kembali, itu harapan.
cara mendatangkan pengunjung


Karena masa liburan belum usai maka salah satu hal yang saya lakukan terhadap blog saya adalah terus mengupdate blog saya dengan artikel -artikel yang baru dan berharap nantinya ini akan mendongkrak pengunjung blog agar semakin banyak kata kunci yang bisa menjurus menuju alamat blog yang saya miliki, jadi tak perlu galau yang penting itu tetap kosisten untuk terus menulis artikel.

 Kembali membahas tentang judul artikel di atas yaitu "impian mendatangkan pengunjung 10,000 ke blog" ini adalah salah satu yang benar -benar jadi impian saya, karena ketika saya mampu mendatang pengunjung sebanyak itu terhadap semua blog yang saya urus maka saya yakin hasil yang akan saya dapatkan nantinya akan jauh lebih besar, dan tanpa sebuah impian kita akan selalu bersantai, jadi ketika dengan begini maka akan semakin banyak waktu yang akan saya investasikan untuk belalaj dan belajar serta akan lebih rajin lagi untuk menulis berbagai artikel yang berguna, karena sebuah blog yang sukses itu mampu mendatang banyak pengunjung tertarget.


Dalam hal mendatangkan ribuan pengunjung ke blog saya pernah membaca beberapa artikel yang mengajarkan caranya yaitu dengan cara memberikan link di media sosial sepeti facebook,twitter dan mungkin bisa di instragram dan di media lain seperti lintas.me, namun ini sangat jarang sekali saya gunakan, dan saya berharap nanti saya bisa mendatangkan pengunjung dengan cara yang lebih unik lagi.

Sebuah kata motivasi ala Mr.Dermon Siahaan 

" Setiap keberhasilan dalam dunia blogger tentu harus dengan cara yang konsisten untuk merawatnya dan jangan ada kata menyerah ketika menemui hambatan, karena setiap rintangan yang kita hadapi dengan sabar itulah yang akan mengajarkan kedewasaan buat kita" salam sukses...........


0 Response to "Impian Mendatangkan 10,000 ke Blog"

Post a Comment