Lagu Batak Romantis " Manangiakkon Au" By Dermon Siahaan

 Lagu batak adalah lagu daerah yang sangat terkenal  di Indonesia khusus nya di daerah masasyarakat orang batak, kita tahu suara orang batak itu sangat merdu, dan kita tahu di Indonesia saat ini udah banyak orang batak yang mendominasi setiap ada audisi tarik suara, jadi suara orant batak itu tak di ragukan lagi,,, ,maka kali ini saya membuat sebuah tulisan da lyrik lagu batak romantis " MANANGIAKKON AU"  By Dermon Siahaan.

Lagu ini bukanlah saya yang mempopulerkan tapi saya mencoba menyanyikan kembali bukan untuk tujuan menjual tapi saya hanya belajar bernyanyi dan menguji rasa percaya diri saya, semoga suatu  hari nanti jadi ikut ambil bagian jadi penyanyi batak yang terkenal.


Lagu batak romantis manangiakkon au sangat enak dingar apalagi kita sudah lagi mengalam sebuah kegalauan karena cinta maka makin klop lah lagu ini, dibawah ini lyriknya dan juga videonnya


manangiangkon au
nunga hudok, tu ho da hasian
dang na marmeam meam au tuho
molo so porsea ho tiop ma tangan kon
molo so porsea ho pajonok ma tuson

*
adong mandoktu au dahasian
nunga adong monopot-nopot ho
ise do huroa i si doli dongan mi
patandahon ma tuau sopola muruk au

refff
dang hudokon ho saud di au
ai molo rokkkap do naikon saud do hita
molo tung pe ikon sirang sian ho
ai unang lupa ho manangiankon auuuuu
manangiankon auuuuu 3 x

musik.....

kembali ke *
baru ke refff 2 kl lgi


0 Response to "Lagu Batak Romantis " Manangiakkon Au" By Dermon Siahaan"

Post a Comment