Sewa Villa Murah di Ubud Bali

Sebelum kita membahas tentang tempat -tempat penewaan atau sewa villa murah di ubud bali, tentu kita terlebih dahalu kita mempejari apa saja yang akan kita bisa lihat disini, kita tidak ingin kan sudah menyewa temat (villa) di lokasi ini namun ternyata tempatnya tidak menarik untuk kita ,tapi yang namanya kalau memang kita sudah cerita tentang pulau bali hampir merata tempat disana sangat menarik untuk di kunjungi kirena keindahan tempat alam sekitar dan juga pantai bali yang sangat sohor di seluruh dunia, sehingga para wisatawan asing berlomba lomba datang ke pulau bali  dan juga para wisatawan dalam negeri hampir semuanya punya impian bisa menginjakkan kaki di pulau bali. Nah ini sekilas tentang ubuh bali menurut satu sumber yang saya dapatkan seperti dibawah ini :
Ubud adalah sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. Sumber : http://id.wikipedia.org.

                                              Sawah di Ubud Bali


Setelah kita belajar sedikit tentang ubud bali saatnya kita untuk melakukan pencarian tempat tempat penginanapan atau villa di ubud bali yang menarik, indah dan tentunya kita mengharapkan harga yang lebih ekonomis untuk menghemat pengeluran kita tapi kita bisa menikmatinya, namun terkecuali buat orang -orang yang super kaya yang bukan lagi persoalan masalah uang, namun bagi kita yang masih menengah, tentu kita mengharapkan harga yang yang lebih ekonomis tadi.

Saya coba tampilkan lagi beberapa gambar villa ubud bali seperti di bawah ini :




Tempat -tempat sewa villa di ubud bali :

Shamballa Villa

Lokasi : di Ubud Bali Bali
Kamar : 1 Kamar tidur
Tipe Villa : Villa Pemandangan Lembah
Villa Shamballa- satu kamar tidur di Ubud Bali yang berlokasi di sebuah desa tradisional kecil bernama Payogan yang berarti "tempat untuk melakukan yoga". Meskipun hanya 5 menit berkendara dari pusat Ubud namun Anda dijamin akan seperti merasakan berada di tengah-tengah hutan tropis


Villa Toya

Lokasi : di Ubud Bali Bali
Kamar : 3 Kamar tidur
Tipe Villa : Villa Pemandangan Lembah
Villa Toya Vila dengan 3 kamar tidur di Ubud, sebuah istirahat tempat pribadi di jantung Pulau Bali. Sebagaimana keaslian suasana pedesaan Bali, di vila ini anda dapat menikmati keaslian budaya daerah dan suasana alam yang begitu alami, kaya akan kesenian dan keindahan alam. 

Villa Saraswati

Lokasi : di Ubud Bali Bali
Kamar : 4 Kamar tidur
Tipe Villa : Villa Pemandangan Sungai
Vill Saraswati. dengan 4 kamar tidur bertengger di lembah sungai Payogan di Ubud Bali, Tempat peristirahatan yang ideal dengan empat kamar tidur ini dibangun dengan gaya tradisional desa Bali yang ramah menyatu ke alam sekitar.

Waka di Ume

Lokasi : di Ubud Bali Bali
Kamar : 1 Kamar tidur
Tipe Villa : Villa Pemandangan Sawah
Waka di Ume Ubud Resort and Spa resor yang sangat berbeda di Ubud. Sebuah Oasis cukup dan tenang, hanya beberapa menit dari keramaian dan hiruk pikuk Ubud, jantung budaya dan seni Bali.
Untuk informasi yang lebih lanjut lagi kunjungi situs 
Nah dalam artikel yang sangat singkat ini saya sudah membuatkan ada empat villa yang sangat menarik untuk anda sewa ,untuk tempat penginapan anda selama anda melakukan liburan di ubud bali, nikmati semua ke indahan panoramanya, keseniaannya, pelajari budayanya dan satu lagi jangan pernah lewatkan menikmati pantai kuta balinya yang sangat -sangat indah.
Semoga perjalanan anda menyenangkan...

0 Response to "Sewa Villa Murah di Ubud Bali"

Post a Comment