Liburan, Honeymoon, Berbisnis di Bali

Impian Hidup Berbisnis Online di Ubud Bali
Banyak orang di dunia ini mau mencari freedom (kebebasan) baik secara materi maupun dari segit waktu namun semua itu tidaklah mudah untuk digapai dalam hidup apalagi jika kita memulai dari awal.Namun bukan berarti itu tidak mungkin bagi orang yang memiliki sebuah impian besar dalam hidupnya, dan memiliki ketekunan dan mau belajar dengan giat untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Sama seperti saya pribadi saat ini saya punya impian hidup untuk jadi seorang pebisnis online dan tinggal di pulau bali tepatnya di ubud bali.Saya memiliki ipian itu bukan tanpa sebuah tindakan atau action dimana tindakan pertama yang selalu saya lakukan adalah menanam dalam pikiran saya bahwa saya mampu untuk mengujudkan ipian saya itu dan sering saya sudah merasakan bahagai ketika saya ingat akan mimpi saya ini. Langkah kedua yang saya lakukan adalah saya udah memulai berbisnis online, belajar memulia investasi di dunia online , dan juga belajar untuk membuat beberapa blog yang akan saya jadikan nantinya untuk mengujudkan impian saya tadi, dimana nantinya saya harus basa menghasilkan uang dari dunia online secara to be continue setiap bulannya minimal $500/bulan.

Kenapa saya memilih ubud bali untuk saya tinggali karena saya tahu bahwa setiap daerah di pulau bali itu tentu memiliki keindahan alam yang sangat indah, mulai dari pemandangan perbukitan, budayanya, dan juga keindahan pantainya yang sangat indah sekali, jadi saya bermimpi bisa tinggal disana sambil menikmati masa berlibur dan saya bekerja dari sana yaitu dengan bekerja di dunia online. Nah sekarang kenapa bisa bekerja sambil liburan? Karena bekerja di dunia online itu adalah sesuatu yang sangat menarik karena yang kita butuhkan adalah rekening bank dan juga laptop dan jaringan internet, itu semua sudah bisa menjadi modal kita untuk memulai aktifitas online.

Saya memimpikan di pagi hari saya menikmati secangkir kopi di villa ubud bali, sambil mengutak atik laptop saya, menulis tentang keindahan pulau bali, memasukkan photo -photo ke blog yang saya kelola, sambil menikmati pagi hari yang sungguh indah sekali, saya menemukan dua sisi kebahagiaan yaitu berlibur dengan santai dan berkerja juga dengan santai dan di akhir bulan berharap ada kiriman dolar dari hasil kerja saya.

Jika siang hari cuaca sudah mulai memanas saya pergi kepantai untuk menikmati keindahan di pantai bali, bermain -main dengan air, berjemur dipasir pantai, sambil mencari ide -ide segar untuk saya tulis kembali menjadi sebuah tulisan yang berguna buat orang banyak yang membutuhkan informasi tentang apa saya yang saya dapatkan.

Jika sore hari udah tiba maka saya kembali ke tempat penginapan saya yang ada di ubud bali, sambil menikmati santapan malam, jika hari mendukung di waktu malam hari berjalan -jalan di seputaran ubud bali samua ini akan saya lalui dengan rasa kebahagiaan, dan jika saatnya untuk tidur maka kembali lagi ke villa atau hotel yang saya tinggali nantinya di ubud bali, membaringkan tubuh menunggu esok pagi yang lebih segar lagi. Seperti itulah nanti hari -hari yang akan saya jalani selama saya tinggal di pulau bali, berkerja sambil berlibur.

Semua ini adalah mimpi -mimpi yang terindah dan langkah pertama saya nantinya dari pulau bali menuju tempat -tempat wisata yang lain yang juga menarik untuk saya kunjungi, semua itu akan mampu di capai bila jadi pebisnis online internet. salam persahabatan dan sukses untuk kita semua.

I Hape A Dream Go To Ubud Bali

Suatu hari nanti saya akan mendapatkan sebuah kesempatan menginjakkan kaki di pantai ubud bali dan menikmati pemandangan -pemandangan yang sangat indah.

Suatu hari nanti saya percaya jika saya diberikan usia yang panjang dan selalu sehat saya pasti akan menikmati masa -masa liburan paling indah dan paling membahagiakan di pantai bali.

Diwaktu saya udah tiba di pantai ubud bali bersama dengan pasangan hidup saya, maka setiap moment berdua bersama pasangan saya tidak ingin saya lewatkan, semua moment itu akan saya abadikan menjadi kenangan indah.

Mungkin dengan kehidupan saya yang masih kuliah dan belum punya harta materi maka saya akan takut untuk bermimpi, tapi sekali lagi saya katakan pada diriku saya selalu yakin suatu hari nanti banyak mimpi -mimpiku akan jadi nyata.

Tempat yang paling saya idam -idamkan untuk Wilayah INDONESIA adalah hanya ingin berkunjung ke pulau bali, menikmatinya, disana saya akan menghabiskan hari -hari saya bermian di pantai, dipasir pantai dan menikmati pemandangan yang indah dari ubud bali.

Mimpi sudah ada sekarang hari demi hari saya lalui dengan berkerja dan bekerja membangun setiap usaha yang bisa menghasilkan untuk mengumpulkan biaya agar saya segera berkunjung ke tempat idaman saya yaitu I Want go travel to UBUD Bali This MY dreaming.

Dalam pikiran saya selalu saya buat penghasilan yang paling rendah untuk tahun 2014 ini adalah $500 / Month, itulah yang selalu terpikir di hati dan pikiran saya dalam setiap tindakan saya, saya saat ini belajar menulis dan menulis artikel, saya berharap apa yang saya kerjakan tidak akan sia -sia dan yakin saya mencapai harapan saya.

Salah satu harapan terindah saya adalah bermian bisnis online dan jika hasil yang saya dapat sudah mencapai akan Rp 5 juta / bulan maka saya akan memulai perjalanan saya dari ke satu ke kota lain, saya ingin saya hanya menikmati masa liburan sambil bekerja mencari uang dengan mengandalkan laptop dan jaringan internet.

Tanpa sebuah impian dalam hidup ini maka saya tidak akan mampu bertahan dengan penuh rasa optimis menjalani hari -hariku, saya selalu belajar untuk memiliki cara menjalani hidup yang lebih santai tapi berkualitas dan tentunya selalu hadir rasa bahagia.

Suatu ketika saya ditanya : kalau kamu mau liburan kota mana yang pertama sekali akan kamu injakan " saya akan katakan dengan semangat saya mau menginjakkan kaki di pantai ubud bali dan menginap di hotel dan villa modern di ubud.

BALI ADALAH TEMPAT WISATA YANG INDAH SEKALI

BALI ADALAH IBUKOTA INDONESIA BUAT PARA TOURIST YANG BERWISATA

SEMUA TENTANG BALI SELALU MENARIK UNTUK DI KETAHUI

UBUD BALI, SEMINYAK BALI, TANAH LOT ADALAH KEKAYAAN PULAU BALI

SETIAP TOURIST LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI SELALU KANGEN AKAN

KEINDAHAN PULAU BALI

KENGAN KERAMAHANNYA, KANGEN PANTAINYA.

SEMUA TENTANG BALI SELALU INDAH UNTUK DI INGAT.

Tempat Penginapan Hotel - Villa di Ubud Bali

Ketika baru kali pertama anda tiba di pulau bali hal yang pertama yang anda cari nantinya adalah tempat penginapan seperti hotel atau villa, kecuali anda yang sudah jauh -jauh hari memesan penginapan anda baik itu melalui sebuah agent travel maupun ketika anda mencarinya melalui online, reservasi online, karena apa ? karena jika kita mengunjungi suatu tempat untuk berlibur maka tempat kita tinggal dulu yang paling banyak orang cari pertama kali.

Berbicara tentang tempat wisata pulau bali maka salah satu hal yagn paling mudah kita ingat dari sana adalah pantainya yang sangat indah sekali sehingga ini menjadi tempat wisata pantai yang paling banyak di kunjungi para tourist luar negeri dan juga dalam negeri, berbicara tentang pulau bali maka kita akan merasakan satu suasana yang penuh ketenangan dan kita pasti terkadang merasakan bahwa tempat ini menjadi tempat yang romantis.

Buat kuala mudah kalau melakukan perjalan ke pulau bali misalnya ke ubud bali tanpa ditemani oleh orang tercinta (kekasih kita ) maka nantinya mungkin akan kurang sempurna persaan kita, karena apa ? karena ketika kita membawa pasangan kita kesana maka kita kita bisa mengabadikan moment -moment romantis bersama pasangan, dan setiap orang yang mengunjungi pulau bali tentu sangat - sangat mengharapkan sebuah cerita indah ketika sudah pulang nantinya dari pulau bali.

Dipulau bali salah satu tempat yang sering sekali di kunjungi banyak orang adalah tanah lot, dan juga di pantai ubud bali juga tidak kalah ramenya dikunjungi oleh banyak orang, kita tahu bahwa daerah ubud bali adalah tempat yang memiliki areal pertanian dan juga perbukitan yang banyak pohon -pohon yang membuat tempat itu sangat sejuku untuk di kunjungi sehingga di sana sangat banyak sekali tempat penginapan baik itu hotel dan juga villa dengan harga yang sangat bersaing.

Cara yang termudah dan tergampang untuk mencari tempat penginapan hotel atau villa misalnya untuk kita tinggali di daerah ubud bali yaitu hanya dengan cara yang paling mudah yaitu gunakan kekuatan teknologi internet.

Jadi saat ini untuk melakukan reservasi hotel sudah sangat mudah sekali untuk orang -orang yang udah tahu tentang memanfaatkan teknologi contoh kita mau sewa villa di ubud bali, tinggal kita buka situs google.com lalu masukan kata " sewa villa di ubud bali" maka akan bermunculan website yang menyediakan penginapan di ubud bali, disana bisa kita memilih tempat seperti apa yang kita inginkan mulai dari harga yang termurah sampai yang mahal, dan juga kita tinggal mencatat nomor kontak telepon yang bisa kita hubungi. beres deh..

Impian Honeymoon di Ubud Bali

Honeymoon ( Bulan madu) Yang kalau kita bisa katakan adalah bulan yang penuh dengan masa panen madu numan yang saya katakan tentang sebuah honeymoon adalah bulan pertama merayakan hari pernikahan yang barus saja kita langsungkan dan selalu di identikkan orang bahwa bulan madu (honeymoon) sesuatu yang bernuansa santai dan penuh dengan hari hari romantic (romantic day). Cerita tentang honeymoon ini juga barasal dari kebiasaan para orang jaman dulu yang katanya silaki -laki akan diberikan banyak minum madu untuk memperbaiki kuliatas sebuah hubungan suami istri yang akan meraka lakukan nantinya dan ketika saya mendengar kata madu maka teringatlah kita dengan kualitas madu yang memiliki kulitas sangat manjur untuk kesehatan terlebih untuk kesehatan vitalitas kita, seperti yang sering saya lakukan diusia lajang saya yaitu meminum telor bebek campur madu (Sebuah kebiasaan saya).

Seperti judul di atas tentang sebuah impian honeymoon (bulan madu) di Ubud Bali merupakan sebuah impian banyak orang yang baru saja menikah siapapun dia yang memiliki sisi romantis dalam hidupnya kecuali dia yang tidak menyukai sisi romantis jadi dia tak perlu melakukan honeymoon ke salah satu tempat romantis salah satunya adalah pantia bali (Beaches bali) dan yang menjadi satu tempat tujuan adalah UBUD BALI.

Suatu alasan yang menjadikan kita tidak bisa melakukan sebuah acara bulan madu (honeymoon) adalah karena faktor uang dan uang, itu yang menjadi masalah terbesar banyak orang, tapi kalau memang kita punya uang yang cukup tidak mungkin kita tidak ingin menikmati honeymoon bersama pasangan kita tercinta yang mungkin hanya bisa lakukan cuman satu kali bersama dengan pasangan kita selama kita bersama dalam kehidupan rumah tangga yang kita bangun bersama dengan dia dan juga sangat penting kita lakukan untuk membuat sebuah kenangan yang indah yang akan selalu membuat kita tersenyum dan penuh rasa bahagia kalau kita ingat masa itu bersama dengan pasangan kita.

Lalu sekarang saatnya saya melakukan imajinasi tentang honeymoon di ubud bali bersama pasangan tercinta karena saat ini masih lajang.

Pada bulan pernikahan saya nanti saya akan mengunjungi tempat yang paling special untuk honeymoon yaitu ke pulau bali tepatnya saya akan menikmatinya di pantai ubud bali disana saya akan menyewa villa penginapan saya selama saya honeymoon bersama dengan pasangan saya, kami ingin menghabiskan hari -hari yang penuh dengan kebahagia, penuh gairah cinta dan kehangatan, semua harus penuh dengan sisi romantis, mungkin salah satunya menikmati malam pertama dengan pesangan hidup di villa ubud bali,sesuatu yang sangat indah dan membakar gairah cinta. hmmmm jadi pingin kesana haaaa...

Kita akan mengabadikan setiap moment -moment indah bersama pasangan selama berada di ubud bali, semuanya akan kita jadikan menjadi sebuah penyemangat hidup kita nantinya ketika kita mengarungi kidupan kita dalam kegiatan sehari -hari kita semuanya harus mampu menjadikan kita untuk tetap bahagia.

Itulah impian singkat saya tentang honeymoon di pantai ubud bali.

0 Response to "Liburan, Honeymoon, Berbisnis di Bali"