Cara Cepat Menjadikan Blog Top Google

Bicara tentang blogger tentu kita akan berbicara tentang tulis menulis artikel, itu sudah pasti harus kita lakukan kalau kita ingin terjun di dunia blogger, jadi mau tidak mau kita harus mau belajar menulis dan juga tida boleh kita malas untuk membaca, karena kalau kita tidak rajin membaca atau mengamati lingkungan sekitar maka kita akan susah menemukan ide baru.

Ketika kita sudah membuat sebuah blog baru dan sudah memosting berbagai artikel ke dalamnya maka langkah selanjutnya kita ingin mendatangkan pengunjung (trafik) karena tidak ada gunanya memiliki sebuah blog tapi tidak pernah dikunjungi oleh orang lian apalagi kalau kita mau menjadikan sebuah blog kita untuk menjadi lahan uang. Nah bagaimana caranya supaya blog kita memperoleh pengunjung ? 

Langkah yang harus kita lakukan yang pertama sekali adalah melakukan research keyword untuk melihat seberapa besar persaingan, karena kunci suksesnya adalah kita menargetkan kata kunci yang banyak di cari orang namun rendah persaingan, jadi kita mudah melakukan optimasi.


Nah setelah selesai itu sekarang kita akan melakukan pengaturan pada edit html caranya: 

  • login ke blogger
  • Masuk ke dashboard pilih tempelate
  • klik edit html
  • cari kode titel biasanya ada di bahwa head
  • setelah ketemu titel masukkan kata kunci yang anda targetkan misalnya " cara cepat menjadikan blog top google"
  • lalu cari meta tag description lalu masukkan description kata blog anda mis " cara cepat menjadikan blog baru anda cepat terindek dan top di mesin pencari google"
  • Pada meta tag keyword masukkan kata kunci yang anda target seperti misalnya : cara cepat buat blog top di google, cara buat blog baru, tips cepat terindeks di google"
  • Lalu setelah selesai klik save tempelate.

Nah itulah yang saya coba terapkan pada blog yang saya buat yaitu tentang sewa villa di seminyak bali" saya baru buat pada bulan sembilan ini dan saya melihat setelah 10 hari saya buat sudah mulai menunjukkan hasilnya karena di halaman 2 google udah bisa terindeks dengan sebuah kata kunci yang saya targetkan.


Sekian dulu artikel saya pagi ini.salam suksses.

0 Response to "Cara Cepat Menjadikan Blog Top Google"

Post a Comment