Target Menjadi Master SEO

Pada postingan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang "target menjadi master Seo" ini menjadi satu hal penting untuk dimiliki oleh setiap blogger yang ingin blog yang dia bangun lebih cepat cepat berhasil dan bisa bertenggger di halaman pertama google, karena kita tahu bahwa di dunia blogger itu penuh dengan persaingan kata kunci yang kita targerkan, jadi tidak ada kata lain kita harus belajar ilmu seo, karena dengan inilah kita bisa lakukan optimasi blog yang akan mempermudah langkah kita untuk memenangkan sebuah persaingan.


Bicara tentang seo, saya selama ini hanya menggunakan cara yang simpel aja yaitu memberikan kata kunci di title blog saya sendiri, dan yang ke dua yaitu saya berusaha menulis kontent original, setelah itu saya lakukan ping dan inilah yang selalu aku lakukan setiap saya membuat sebuah blog, namun ada sebuah permasalahan yang kita hadapi yaitu betapa susahnya kita masuk di urutuan 10 besar halaman pertama google, kita tahu bahwa ketika blog kita tidak bisa masuk disana maka tentu kita akan jarang mendapatkan pengunjung organik, nah kalau kita buat blog namun tidak ada pengunjungnya apa gunanya, kecuali itu hobby kita yang mungkin tak perlu di lihat orang.




Pengalaman yang saya dapatkan adalah jika tidak menerapkan seo dalam blog kita maka tidak mudah memenangkan persaingan, karena bicara seo tentu kita bicara tentang riset kata kunci, karena satu kunci suksenya blog adalah, ketika kita bisa membuat sebuah kata kunci dengan persaingan yang rendah namun banyak dicari orang, maka disitulah kita bisa masuk di halaman top 10 besar google.


Nah karena saya udah semakin merasakan betapa tidak mudahnya memenangkan persaingan di mesin pencari google, maka saya udah mulai  belajar seo kepada master nya saya pernah beli ebook seo, namun setelah saya beli ebooknya sangat susah saya rasa menggunakannya sampai saya ada beberapa hari mempelajarinya dan jujur sampai saat ini saya masih bingung, saya melihat bahwa ebooknya bagus cuman cara memberikan langkah nya dalam hal instalasi kurang detail, jadi bagi pemula itu akan sangat kesulitan menggunakannya, padahal ini ilmu penting untuk di pelajari.

Saat ini saya sedang membangun sebuah blog baru yang ingi n menagetkan kata kunci khusus dan saat ini masih menempati di halaman ke tiga google, jadi saya harus mesti cepat menguasai ilmu seo ini sehingga nantinya saya bisa dengan mudah menargetkan masuk di urutan pertama google, ini target saat ini, dan disinilah saya akan uji coba keampuhan dari ilmu seo yang baru saya beli ini.


Buat para sahabatku yang masih pemula di dunia blogger, kalau tips dari saya yaitu buat aja sebuah blog baru lalu isi blog dengan tulisan original dan lakukan ping, lalu blogwalking dengan cara berkomentar di bebara website /blog orang lain. salam sukses....

0 Response to "Target Menjadi Master SEO "

Post a Comment