Cara Membangkitkan Semangat Hidup


Jaman ini semakin hari semakin banyak sekali tantangan hidup yang harus kita hadapi terlebih buat kita yang hidup diperkotaan sangat terasa sekali karena kita tahu bahwa hidup di kota itu mulai dari bangun pagi kita udah berkutat dengan yang namanya uang, semua serba uang sangat berbeda sekali dengan kehidupan di pedesaan yang masih berbeda dimana di desa itu kan masih banyak yang tidak harus kita beli seperti misalnya beras masih bisa kita nanam padi,sayur dan yang lain, jadi untuk hidup di kota itu perlu yang namanya semangat maka dari itu saya membuat artikel kali ini tentang bagaimana cara membangkitkan semangat hidup dalam diri kita pribadi.

semangat hidup
Secara pribadi saya sendiri termasuk salah satunya orang yang hidup di perkotaan yang perlu punya banyak motivasi dalam diri saya, karena saya saat ini sedang mengambil perkuliahan malam untuk ambil Sarjana komunikasi dan dengan biaya sendiri, ini sesuatu yang tidak mudah, dan juga saat ini karena memang sudah kurang jelas pekerjaan saya, dengan gaji yang kecil sekali maka saya harus mutar otak sana sini agar bisa terus eksist berjuang di rantau ini.

Banyak tantangan, banyak hal yang harus di selesaikan sendirian kalau udah seperti ini ceritanya tentu akan rentah sekali dengan kata berputus asa, mudah menyerah, tapi saya selalu punya tips untuk menyesaikan setiap problem hidup saya yaitu saya mengisi pikiran saya dengan pikiran -pikiran yang positif, tidak mau berpikiran dengan sesuatu yang bersifat negatif terlebih kalau ada masalah yang harus di hadapi, saya rajin membaca buku -buku motivasi hidup dan itulah salah satu kunci yang membuat saya semakin kuat menjalani hidup, jadi saya ingat itu kata -kata motivator.


Nah satu lagi hal yang saya lakukan untuk membangkitkan semangat hidup saya yaitu saya buka youtube, saya nonton film romantis, saya melihat daerah -daerah wisata yang ada di dunia ini, jadi saya saat menonton seperti ini biasanya bangkit semangat hidup saya, dan semakin bersemangatlah jiwaku ingin segera rasanya mengujudkan impian hidup saya. jadi temukanlah caramu untuk membuatmu untuk lebih semangat dalam hidup ini. salam sukses.

0 Response to "Cara Membangkitkan Semangat Hidup"

Post a Comment