Cara Motivasi Diri Agar Tetap Semangat Meraih Mimpi

sebelum saya  belajar jadi seorang pemula dalam dunia blogger sebelumnya banyak waktu saya dihabiskan untuk belajar baca buku-buku motivasi hidup, karena saya cuman suka dan lebih tertarik dengan namanya buku pemberi sebuah semangat dan insfirasai hidup, karena sebelumnya saya hanya jadi seorang karyawan swasta saja dan saat itu saya belum memiliki sebuah komputer, jadi saya hanya baca buku dirumah dan bekerja itu aja aktifitas saya sehari hari.

 Dalam hidup ini perlu sekali kita menjadi orang yang tangguh karena kalau kita tak tangguh menjalani banyak ujian dalam hidup kita maka kita akan mudah jadi orang yang patah semangat hidupnya, orang yang takut bermimpi, maka supaya kita tangguh itulah dibutuhkan perlunya kita tahu cara memotivasid diri kita sendiri agar kita bisa tetap eksis menjalani hari hari kita.

cara memotivasi diri sendiri


Dengan samakin kuatnya motivasi dalam diri, maka akan lebih yakinlah kita untuk mengejar impian terindah kita, kita tahu bahwa manusia hidup harus penuh dengan impian yang jelas, karena tanpa sebuah impian hidup maka kita tidak tahu peta perjalanan hidup seperti apa yang kita tuju, dan itulah makanya banyak sekali orang yang berjalan seperti air mengalir ,berpikir dan bertindak yang santai -santai saja, tapi orang yang sudah memiliki motivasi dan impian hidup maka dia akan lebih gesit melangkah dan bertindak.


Nah cara saya memotivasi diri saya adalah saya selalu mencoba mengingat sesuatu yang menarik dan indah yang belum saya raih dalam hidup ini namun saya paling dambakan itu dalam hidupku, dari dasar inilah saya memberikan sugesti pada diri saya agar saya lebih semangat lagi bekerja, lebih rajin lagi untuk belajar, seperti saat ini saya sedang terjun dalam dunia blogger, impian saya menjadi blogger adalah saya ingin menjadi orang yang bisa menghasilkan uang hanya dengan modal laptop dan jaringan internet lalu saya bisa bekerja darimana saja dan terus bisa menghasilkan uang,sehingga saya bebas secara finansial dan juga waktu, itu adalah impian saya.


Nah kali ini saya sangat tertarik ingin mengunjungi pulau bali yang kita tahu adalah salah satu tempat wisata terbaik di dunia, jadi saya bermimpi ingin kesitu aja udah mampu membakar semangat hidup saya, apalagi kalau aku udah kesana saya yakin pasti jauh lebih besar lagi semangat hidupku.

Nah satu motivasi dari saya : Mari kita membangun sebuah usaha dari kecil -kecilan tapi konsisten, mari kita atasi setiap problem yang ada ,saya yakin suatu hari nanti akan jadi usaha yang besar dan kokoh, salam sukses....

0 Response to "Cara Motivasi Diri Agar Tetap Semangat Meraih Mimpi"

Post a Comment