Kisah Hidup Para Blogger Pemula

Hallo Para sahabat ku yang mungkin saat ini kita sedang merasakan suka dan duka dalam menjalani kehidupan kita setiap hari, tapi saya secara pribadi sedang mengalami yang namanya suka cita dalam setiap usaha kerja keras yang saya lakukan selama ini dan pada artikel kali ini saya menulis sebuah judul kisah hidup para blogger pemula, kerena saya juga masih pemula sekali dalam dunia blogger yang masih mengalami banyak sekali kendala dalam hal mengurus blog yang saya buat.

Selama ikut memulai terjun dalam dunia blogger yang hampir satu tahun ini saya mengalami banyak sekali tantangan dan pengalaman hidup, dimana dari awal memulai blog bersama dengan para sahbat kita bisa berasakan bahwa hampir semua teman -teman saya mengalami hal yang sama yaitu masalah blog yang sedang dia kerjakan, satu hal yang paling sering kami alami dalam dunia blogger adalah terjadinya turun drastis pengunjung misalnya satu blog yang kita urus biasanya tiap hari udah ada pengunjung 200 /day tapi setelah timbul sebuah masalah maka bisa hanya memiliki pengunjung 50/day, in kadang satu hal yang membuat banyak para blogger pemula yang nyerah, dimana kita tahu bahwa bagi pemula untuk mendatangkan pengunjung sebanyak 200/ day itu bukanlah sesuatu yang mudah, itu udah memang kerja keras yang kita lakukan.

kisah hidup para blogger pemula
Itu juga yang sering saya alami, kebetulan saya memiliki beberapa blog yang memiliki pengunjung tidak banyak sih cuman 200 s/d 300 pengunjung tiap hari, namun dari semua blog yang saya miliki sudah hampir semua pernah mengalama masalah penurunan trafik yang sangat drastis, walau saya dasar saya juga galau denan masalah seperti itu, tapi  saya berusaha membangun semangat hidup dalam jiwa saya untuk terus belajar memperbaikinya, dan saya mulai lagi dari awal, dan saya melihat lambat laun berlahan mulai naik kembali trafiknya.


Pada bulan agustus dan september ini saya mempunya dua blog yang kena finalti dari om google yaitu penurunan trafik yang sangat drastis, dan ini benar -benar sangat berpengaruh sekali, namun saya berusaha mencoba lebih santai aja dan tetap bekerja mengurus blog saya, dan yang menjadi menambah semangat saya adalah pada bulan september ini, saya udah melihat satu blog saya yang pada agustust kemarin kena finalti udah mulai menunjukan peningkatan jumlah pengunjung kembali walau saya tahu satu blog saya masih dalam malasalah tapi dalam diri saya berkata, ya sudah memang udah harus di hadapi kalau mau jadi blogger sejati, itu prinsip dlm diri.

Saat ini saya sudah merasakan banyak sekali kisah hidup para blogger pemula, namun inti dari semua tulisan ini adalah apapun masalah yang menimpa kita, harus tetap lebih tegar, berbesar kapasitas diri, berlapang dada, lebih tekun belajar dan perkuat memotivasi diri, karena orang -orang yang sukses adalah dia yang berani melangkah terus maju sekalipun banyak rintangan yang datang silih berganti dalam hidupnya.

0 Response to "Kisah Hidup Para Blogger Pemula"

Post a Comment