Mencari Semangat Hidup Baru

Kehilangan semangat hidup dijaman sekarang ini, dijaman yang semakin edan ini, banyak sekali tantangan hidup yang harus kita hadapi yang datang silih berganti tiap hari dalm hidup kita da nterkadang datangya dalam hitungan detik menit,jam dan hari, semuanya menjadi campur baur dengan segala problem yang kita hadapi, maka tidak mengherankan kalau di jaman sekarang ini banyak orang tidak berani bermimpi yang besar, mereka udah memilih nyerah saja dan menjalani hidupnya dengan apa adanya aja, maka kita perlu cari semangat hidup baru lagi.


Hidup ini tidak pernah pandang buluh memberikan ujian itu bagi seitiap orang tapi yang membedakan adalah hanya pada orang itu sendiri gimana dia menghadapinya, maka disinilah kita bisa menentukkan apa diri kita ini termasuk orang pengecut atau seorang pemberani yang berani maju menghadapi  gejolak hidup ini walau tak mudah kita taklukan tapi kita bisa tetap mampu melangkah untuk terus berjalan melewati setiap tantangan demi tantangan yang datang menerpa hidup kita.

Ini juga tak akan jauh beda dengan problem hidup yang saya alami dalam setiap perjalanan hidupku yang sampai saat ini masih terus penuh dengan ujian dalam setiap usaha yang kulakukan, terkadang saya disitu bangun pagi udah mulai mengalami pergumulan hidup, ini sesuatu hal yan kurang baik, karena pada hari itu jadinya semangat hidup kita pasti sudah kurang menarik.


Lalu saya biasanya harus mencari penyemangat hidup baru agar hari itu saya bisa bangkit bersemangat lagi, satu hal yang saya lakukan adalah saya biasanya mendengar lagu-lagu rohani lalu saya ingat itu berbagai hal yang selalu aku impikan untuk saya miliki, lalu saya berpikir lagi dan berkata pada diri saya " harus semangat, harus semangat, lalu saya biasanya menulis, di pagi hari tentang apapun itu yang penting itu membuat saya punya satu semangat hidup baru.


Semoga para sahabat ku seperjuangan. mari kita tetap bangun semangat yang lebih tangguh dalam hidup kita, bangun motivasi- motivasi penyemangat jiwa kita agar kita tidak mudah menyerah dalma menjalani hari -hari kita.Kita harus tetap optimis menjalani hidup kita, kita harus raih itu mimpi -mimpi kita. salam semangat.................

0 Response to "Mencari Semangat Hidup Baru"

Post a Comment