KERINDUAN AKAN MASA LALU PADA SAHABAT

Ketika kupandangi potret masa lalu aku rindu masa lalu bersama para sahabat yang sudah lama kutinggalkan dan kami berpisah pergi mencari kehidupan yang baru demi mimpi –mimpi mereka, saat ini yang tertinggal cuman potret kenangan masa lalu bersama bereka disaat kita berkumpul bersama, ada senyuman dan tawa bersama, kini semua udah sirna, rasa kangen kembali mengisi hati ini. Dunia saat ini sudah sangat sempit bila di lihat dari sudut pandang teknologi, aku berdoa pada mu Ya Tuhanku semoga di suatu hari nanti engkau pertemukan aku kembali d engan mereka yang aku sanyangi dan aku cintai, dalam suasana kehidupan yang sungguh indah dan suka cita.


Ketika dulu kita bekerja di sebuah perusahaan di medan di pt cahaya mitra gemilang, itulah awal dari sebuah persahabatan di antara kita semua, berkeja mencari uang sambil membangun sebuah persahabatan yang berlangsung lama, saling mensuport satu sama lain. Namun banyak hal yang membuat kita harus pergi satu persatu untuk meninggalkan tempat kita berkumpul bersama. Mungkin ada factor ingin mencari penghasilan yang lebih besar atau mugkin ada yang ingin mencari suasana yang lebih indah di tempat lain atau berbagai alasan lain, itulah yang membuat kita harus berpisah satu sama lain, namun hati selalu ada kerinduan ingin berkumpul bersama lagi.


Bagiku setiap persahabatan yang dulu ada itu selalu membuatku kangen dan rindu buat kelian semua, ingin rasanya saya kembali mengumpulkan kalian semua dalam satu kesempatan yang terindah, ingin jiwa ini dengan segera menjadi orang yang sukses supaya kalian semua bisa kupangil untuk berkumpul bersama, aku ingin melihat satu persatu senyuman indah di wajah kalian semua, kalian semua mengajari aku agar aku terus hidup jauh lebih baik, leibih sukses dan lebih tangguh dalam menjalani hidup ini.


Seorang sahabat yang sudah tak lagi ada bersama ku disaat seperti ini, aku hanya bisa berdoa agar kita semua semakin sukses, menemukan kehidupan yang berlimpah rezeki, Tuhan memberikan umur yang panjang buat kita semua.

Air mata ku terkadang ingin menetes bila mengingat setiap masa lalu yang pernah ada bersama semua sahabat, yang kini hanya tinggal kenangan dan mungkin ini semua rencana terindah dari Tuhan bahwa kita harus berpisah mencari kehidpan baru, tapi aku yakin dan percaya akan ada kesempatan kembali diantara kita untuk bertemu kembali, bila niat ini selalu ada dalam lubuk hati sanubariku yang terdalam aku yakin dan percaya semua kalian akan bisa kita bertemu kembali.


Jika aku orang yang hanya merindukan kalian semua somoga niat ini akan terus aku bahwa kemanapun aku pergi, sampai diriku benar-benar bertemu dengan kalian semua. Jika nanti aku bertemu dengan kalian semua one by one maka semua akan membawa satu suka cata baru apalagi nantinya kalian semua bisa bertemu dengan jiwaku dalam keadaan sudah berpasang pasangan maka akan semakin menamabah rasa bahagiaku buat kalian sahabatku.


“seorang sahabatku membuatku bangkit dan berdiri tegap untuk mengarungi hidup ini agar tetap bersuka cita dan selalu optimis”


“Seorang sahabat membuatmu terinfirasi agar aku selalu bermpi untuk menjadi orang besar dalam hidup ini, dia selalu membisikan di telingaku agar aku tetap tangguh dan maju menjadi yang terbaik”


Seorang sahabat menitipkan satu pesan yang tak semua orang bisa rasakan yaitu “ kembalilah bertemu dengan jiwaku ketika dirimu menuai sukses”


“ Aku belajar untuk menjadi yang yang selalu merendahkan hati itu semua berkat para sahabatku yang membuatku belajar banyak dalam hidup ini”

“Seorang sahabat bisa membuatku meneteskan air mata bahagia, itu semua aku rasakan karena arti seorang sahabat begitu penting untuk kemajuan hidupku”


“Ketika seorang sahabat pergi meningkalkan, janganlan terlalu lama bersedih, dia pergi karena pilihan hatinya tetapi ketika dia sudah pergi jadilah indahkan hatimu supaya di kemudian ada sebuah pertemuan yang indah”.


“Seorang sahabat itu ibarat kita dan ibu kita, kita memilih untuk meninggalkan nya untuk berpisah demi satu mimpi dan ketika tiba saatnya kita bertemu kembali dengan sang ibu tercinta, begitulah dengan sahabat, masih dimungkinkan untuk kita kembali bertemu dengan dia, tapi tak ada yang atau pasti pertemuan itu dalam keadaan seperti apa”


0 Response to "KERINDUAN AKAN MASA LALU PADA SAHABAT"

Post a Comment