Tips Memulai Peluang Usaha Rumahan

"Tips memulai usaha rumahan".Tidak ada orang yang tidak ingin memulai usaha bisnis dari rumahnya sendiri tanpa perlu harus menghapi kemacetan jalanan untuk berangkat dipagi hari untuk bekerja seperti kebanyakan orang yang bekerja sebagai karyawan yang mempunyai penghasilan kecil kecilan alias cuman cukup menutupi kebutuhan setiap hari nya.

Kenapa banyak orang yang tidak mempunya usaha rumahan atau bisnis sampingan untuk menambah penghasilannya setiap bulan? apa kerena tidak mempunyai modal, tidak mempunyai skill atau kemauan yang benar benar ingin mempunyai usaha sampingan? ini lah hal yang sering mungkin menjadi banyak alasan yang menjadi satu persoalan dijaman sekarang ini, tapi mungkin menurut saya cara pribadi memulai "peluang bisnis rumahan" ini banyak di sebabkan oleh kurangnya keberian yang kita miliki atau tidak berani mengambil resiko inilah menjadi faktor yang sering mejadikan kita tidak berani memulai bisnis usaha rumahan.

Dalam menjalani kehidupan ini jika kita selalu tidak berani memulai bisnis walau itu kecil-kecilan maka kita akan menjadi orang yang kiduapannya biasa biasa saja cuman bisa memperoleh kehidupan yang mungkin selalu berada di garis kemiskinan karena dengan semakin berkembangnya zaman maka kita akan semakin banyak kebutuhan yang harus kita penuhi, tapi bagaimana cara kita memenuhi itu semua jiki kita hanya memperoleh penghasilan yang mungkin hanya Rp 2000.000 / bulan sedangkan kita mungkin sudah mempunyai anak dan istri yang harus kita pertanggung jawabkan setiap harinya, jadi satu pesan dari saya walau mungkin tidak semudah kata-kata tidak kita harus memulainya.

Menggantungkan diri kita kepada orang lain atau kita hanya sebagai karyawan itu juga mengandung resiko besar karena dalam bekerja juga banyak tantangan yang harus kita hadapi mulai dari cara menghadapi pimpinan, kesabaran, dan tekanan pekerjaan yang lain, jadi kalau kita semua sadari ini semua ini maka kita akan dengan mensegerakan diri kita untuk mencoba usaha sampingan. 

" Jadilah pemilik usaha walau itu bukan sebesar usaha yang anda tekuni di dalam pekerjaan anda saat ini tapi jauh lebih baik karena anda punya kesempatan untuk mengembangkannya, teruslah belajar dan bangun semangat"


0 Response to "Tips Memulai Peluang Usaha Rumahan"

Post a Comment