PERBEDAAN PRIA KUAT DAN PRIA PERKASA


Apa bedanya pria kuat dan pria perkasa???
Seorang pria kuat dia bisa kita lihat bentuk tubuhnya yang kekar, bandan tagap itu sudah menjadi salah satu cerminan dari seorang pria kuat dan ini sangat banyak orang yang terpesona bila melihat seorang pria yang berbadan kekar, baik pria dan wanita sangat tertarik dengan ini tapi lebih dominan adalah wanita. Biasanya wanita sangat mudah terbawa emosi bila melahat pria seperti ini dan mungkin dalam hatinya yang terdalam sangat ingin menemukan pria seperti ini menjadi pendaping hidupnya dan banyak beranggapan bahwa pria ini akan bisa membuat mereka bahagai dan mungkin mereka beranggapan hidup mereka akan lebih romantic dan bergairah bila berdampingan dengan pria seperti ini. Itulah sekilas tentang seorang pria kuat. Bisa kita lihat dengan panca indra kita.

Lalu bagaimana dengan pria perkasa???
Seorang pria perkasa amat sangat didambakan oleh setiap wanita di dunia ini. Namun keperkasaan tak bisa di lihat seperti kita melihat seorang pria kuat tadi, karena keperkasaan hanya bisa dirasakan ketika kita menjalin hubungan dengan seorang pria perkasa,baru bisa kita katakana dia seorang pria perkasa. Jadi kalau begitu ceritanya jarang dong kita mendapatkan pria perkasa?? Munkin ini sering jadi satu pertanyaan di hati seorang wanita, dan manalah lah mungkin ada seorang wanita yang rela berkencan dalam hubungan yang special degnan pria seperti ini demi merasakan sebuah keperkasaan seorang pria. Tapi bila ada seorang pria ya;ng mengaku seorang pria perkasa apakah ada wanita yang rela tidur bersamanya??? Saya menjawab tentu ada wanita yang rela tidur bersamanya dengan berbagai alasan keingin tahuannya apalagi dia seorang wanita ya;ng tak pernah menemukan satu keindahan bersama pasangan hidupnya.
Memang bukan kita sadar bukan soal keperkasaan dari seorang pasangan yang selalu di cari oleh seorang wanita namun setiap wanita pasti ingin menikmati kencan bersama seorang pria yang mampu membuatnya takluk dan menikmati satu kepuasan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, tapi wanita sangat banyak yang bersandiwara bersama pasangannya dan mengatakan bahwa dia sudah bahagia dan puas tapi bila ini terjadi karena kurangnya keterbukaan komunikasi di suatu hari nanti akan timbul suatu kebosanan dan inilah menjadi satu prolema dalam hidup kita mengakitkan terjadinya sebuah masalah alias makan rumput mudah yang jauh lebih bergairah dan ini sudah banyak terjadi saat ini kecuali buat pasangan yang tinggal dipedesaan mungkin niat ini tak akan terjadi, kalau pun terjadi hanya satu dari sekian ribu pasangan, tapi kalau hidup diperkotaan, godaan setiap saat banyak terjadi.
Apakah besar pengaruh sebuah hubungan yang romantic buat kemajuan hidup kita??
Sebuah hubungan yang mampu menyeimbangkan kebutuhan lahir dan batin maka keluarga ini akan tampak jauh lebih bergairah dan lebih sukes dalam menjalani kehidupan ini karena dengan terpenuhinya sebuah kebutuhan antara suami dan istri maka akan semakin kokohlah sebuah rumah tangga yang mereka bina dan dan pikiranya akan jauh lebih terpokus dan lebih positif dalam menjalani kehidupan ini dan ketika godaan datang kita akan langsung di ingatkan pada pasangan hidup kita.
Keperkasaan seorang pria bukan selalu di lihat dari bentuk fisiknya tetapi banyak di sebabkan oleh cara dia membawa pasangan nya menuju surga tempat terindah mencapai puncak bahagia. Jika kamu mampu membuang ego mu dalam sebuah hubungan kencan yang intim dan mengutamakan kebahagiaan berdua bersama pasanganmu maka kamu akan mampu menjadi pria yang lebih perkasa dan lebih romantic, semoga jadi sebuah keluarga yang penuh romantic dan penuh gairah, maka saya yakin semua ini akan membentuk sebuah bahtera keluaga yang harmonis sepanjang masa.


Motivasi bisnis

0 Response to "PERBEDAAN PRIA KUAT DAN PRIA PERKASA"

Post a Comment