Kopi Luwak (Luwak Coffee) Paling Berkhasiat

Bicara tentang kopi luwak (luwak coffee) adalah sesuatu yang perlu kita ketahui karena kopi luwak adalah salah satu kopi yang paling fenomenal di dunia dimana kopi luwak ini adalah hasil fermentasi dari kotoran binatang (luwak) alias kopi yang dimakan luwak lalu di buang melalui kotorannya namun kopi ini tetap bulat -bulat dan menempel seperti ada sebuah enzim pengikatnya dan inilah makanya di bilang kopi inilah yang paling mantap dan paling berkhasiat.

Kopi luwak memiliki banyak kelebihan dibangdingkan dengan kopi yang lain yang bukan dari kotoran luwak diantaranya :

  1. Kopi luwak (luwak coffee) adalah kopi paling mahal di dunia yaitu kopi luwak arabica
  2. Kopi luwak adalah kopi paling berkhsiat untuk kesehatan dan juga paling bagus untu mengurangi rasa ngantuk.
  3. Luwak coffee adalah kopi kelas dunia dll.
Contoh kotoran luwak yang belum diolah seperti di bawah ini : 

 Luwak coffee



 Binatang luwak (luwak animals)

Saya salah satu penyuka kopi, dalam keseharian saya dalam setiap aktifitas tidak pernah tidak ditemani secangkir kopi ( cup coffee) karena jika tidak meminum secangkir kopi tiap hari merasa ada yang kurang dan juga saya pasti mengalami yang namanya ngantuk, tapi banyak kopi yang pernah saya coba saya hanya salut dan mengakui satu merek kopi yang paling ampuh dan penuh khasiat menghilangkan rasa ngantuk yaitu kopi luwak arabica ( the luwak coffee arabica) saya akan tunjukan lebih lengkap tampilan bungkusan dan cara meminumnya dibawah ini :

 Luwak kopi arabica

Komposisi : Kopi  bubuk
Ingredients : coffee powder


 Cara minum kopi luwak (luwak coffee) yaitu :

Tuangkan satu sendok kopi luwak kedalam cangkir, seduh dengan air mendidih sebanyak +/- 200 ml.

Directions : Pour 1 (one) spoon of kopi luwak powder into a coffee cup,  add 200ml boiling water.

oke sekian tulisan saya seputar kopi luwak semoga ini berguna untuk para sahabat penikmat kopi,,,salam persahabatan....

0 Response to "Kopi Luwak (Luwak Coffee) Paling Berkhasiat"

Post a Comment