Cara Menghasilkan Dollar Dari Blog

Banyak jalan menuju kota roma begitu juga banyak jalan untuk memperoleh penghasilan, mungkin banyak juga orang yang masih pemula bertanya bagaimana caranya menghasilkan dolar dari blog atau dari internet ? ini menjadi sebuah pertanyaan yang lazim karena mungkin belum pernah sama sekali merasakan hasil dari dunia online tapi sangat pingin.

Maka pada kali ini saya mau berbagi tips buat para sahabatku yang masih pemula dan saya juga masih pemula dalam duni blogger saya masih sangat banyak sekali belajar, saya sering searching di duni online internet untuk cari tips agar saya bisa berhasil jadi seorang blogger, namun satu hal yang mungkin saya udah lebih duluan dari anda memulai dan sudah pernah saya merasakan hasil dari internet.


Sekarang kita bicara bagaimana cara yang lebih pasti menhasilkan uang terlebih uang dolar dari blog? caranya kita hanya membuat sebuah blog yang ramai pengunjung, itu aja kuncinya. Nah setelah ramai pengunjung maka langkah selanjutkan kita mendaptar diri pada ppc salah satu contoh bisa juga chitika maka nanti kita pasang iklan tersebut di blog kita dan nanti saya yakin kita bisa menghasilkan uang dolar dari internet (blog).


Nah satu lagi tips agar kita bisa menghasilkan lebih banyak uang dari blog maka kita harus menggunakan faktor kali yaitu kita membuat banyak blog dengan bermacam macam topik, karena sebuah blog itu pasti tidak sama ada yang lebih bagus rangkingnya di google dan juga andaikan salah satu blog kita mengalami masalah, kita tidak terlalu galau karena masih ada blog kita yang lain.


Jadi buat para sahabat yang ingin menghasilkan uang dolar dolar dari blog maka mulailah dari awal untuk membuat blog baru walau itu masih yang berskala gratis,tapi kita bisa menghasilkan asal kita benar -benar tekun dan mau komitmen untuk terus bertindak apapun hambatan yang kita hadapi. uakinlah suatu ketika kita akan dapat menuai hasil yang setimpal.

0 Response to "Cara Menghasilkan Dollar Dari Blog"

Post a Comment