Pantai Indah di Bali - Pantai Dreamland

Pantai indah ini dikelilingi tebing-tebing tinggi serta terdapat batu karang yang cukup besar di sekitar pantai. Lokasi pantai Dreamland cukup terpencil, berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yang bisa ditempuh kurang lebih 30 menit dari pantai Kuta.

Pantai dreamland ini merupakan pantai yang menjadi impian setiap orang yang akan berkunjung ke daerah bali, kita bisa lihat bahwa pantai ini kecil namun sangat eksotis sekali.


Selama ini satu hal yang menjadi impian saya adalah menginjakkan kaki di pulau bali, saya ingin mengelili setiap pantai yang ada di pulau bali ini, sangat merasakan dalam imajinasiku bahwa bawha dari daerah bali inilah surganya pantai di negeri kita ini.

pantai dreamland
Saat ini saya dengan giat nya bekerja membangun sebuah bisnis kecil -kecilan yaitu saya mau jadi seorang blogger sejati, yang bisa bekerja dari mana saja dan bisa menghasilkan uang untuk menghidupi kebutuhan saya setiap hari, lalu saya bermimpi,jika hasil yang saya dapatkan udah melebihi dari $500 /month saya ingin tinggal di pulau bali, saya ingin berkerja dari sana, saya ingin menikmati setiap udara pagi di daerah pantai yang sungguh membuat tenang jiwa, jadi hari -hari saya menikmati pantai,memotret dan menulis setiap perjalanan saya yang mengasikkan di pulau bali,jadi saya bisa berbagi tentang bali kepada setiap orang yang ada di seluruh dunia.

Satu harapan yang paling saya harapkan terjadi, semoga apa yang saya kerjakan saat ini bisa membwa saya terbang kesana dan menikmati hari -hari saya tinggal di pulau bali.


Setiap orang yang berkunjung ke pulau bali maka sempatakanlah ke pantai dreamland, kita ingin anda berbagi tentang keindahan pantai dreamland, supaya setiap orang yang ingin berkunjung ke pulau bali menempatkan dirinya singgah kesana.


Sekian tulisan singkat pagi ini semoga anda juga bermimpi yang terindah, bisa menikmati pemberian Tuhan ini. salam sukses.

0 Response to "Pantai Indah di Bali - Pantai Dreamland"

Post a Comment