Peluang Kerja Cari Uang Dari Internet Jadi Blogger

Peluang kerja cari uang dari internet jadi seorang blogger apa saat ini profesi ini udah banyak yang menjalankan di negara kita Indonesia tercinta ini? tentu profesi ini udah banyak sekali di kerjakan oleh banyak orang karena ini tidak perlu harus tamat sekolah baru di kerjakan karena orang yang sudah bisa baca dan tahu cara menggunakan internet maka menjadi seorang blogger sudah bisa.


Kalau saya ditanya apa modal yang paling penting kalau mau jadi blogger sukses, maka hal yang perlu dia ketahui adalah belajar menulis, belajar utak atik edit tempelate dan satu lagi belajar tentang seo, namun bila ingin menjadi blogger pemula maka modal awal adalah belajar menulis aja itu nantinya kalau di lakukan dengan konsisten menulis artikel original maka blog kita pasti bisa mendatangkan pengunjung yang banyak.


Nah ketika blog yang kita bangun sudah memiliki trafik yang banyak maka saatnya kita menghasilkan uang dari blogger dengan cara kita daftarkan blog kita di ppc (pay per click ) dimana kalau kita berhasil maka di blog kita nantinya akan dipasangi iklan, jadi hasil dari iklan inilah yang bisa kita nikmati nantinya berupa uang rupiah dan juga dollar, tergantung kita iklan mana yang akan kita pasangi di blog kita contohnya bisa kita pasang iklan chitika.


saya belajar membangun blog tujuan saya adalah saya ingin menghasilkan uang dari blog dan saya ingin berlibur ke tempat tempat wisata salah satunya liburan ke pulau bali, lalu dari sana saya akan mengurus blog pribadi saya, dan diakhir bulan saya berharap mendapatkan penghasilan tanpa perlu lagi bekerja sama orang lain.

0 Response to "Peluang Kerja Cari Uang Dari Internet Jadi Blogger"

Post a Comment